70 Shares 580 Views

1,29 Ton Sabu Berhasil Diamankan KRI Sigurot 864

Feb 10, 2018
70 581

ALS-BATAM

TNI AL dengan armada KRI SIGUROT dengan no lambung 864 berhasil mengamankan sabu-sabu sebanyak 1,29 Ton didalam kapal MV Sunrise Glory dengan 4 orang tersangka bernegara Taiwan.
sabtu (10/02/2017)

Tampak hadir dalam konferensi pers tersebut,Wakasal Taufiq,Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi,Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema,Kapolresta Barelang Hengki,Kepala Bea Cukai Batam Susila Brata,Komandan Lantamal IV Eko R,Kepala BNN Kepri Richard Nainggolan.

Saat konferensi pers yang dipimpin langsung oleh wakil kepala staf angkatan laut Taufiq,menjelaskan kepada wartawan, bahwa kapal mv sunrise glory sudah target sejak awal september 2017.

Lanjut Taufiq,ketika kapal mv sunrise glory ditangkap dengan memakai bendera indonesia dan menyamar sebagai nelayan

Dari hasil pengungkapan sabu-sabu tersebut,TNI AL melibatkan Bea Cukai dengan mendatangkan anjing pelacak untuk mencari keberadaan sabu-sabu, karena disamarkan dengan bungkusan beras yang menumpuk di dek kapal.

Sementara itu Deputy Penindakan BNN RI Irjen Pol Arman Depari mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kru KRI Sigurot atas keberhasilannya menangkap sabu-sabu sebanyak 1,29 Ton dan merupakan tangkapan yang terbesar.

Arman juga mengungkapkan jaringan narkoba yang masih aktif dan sudah sering masuk ke perairan indonesia adalah malaysia,taiwan,cina,myanmar,cina dan negara asia lainnya tetap kita pantau pergerakannya,ungkapnya.(ET)

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
0 shares205 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
0 shares201 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
46 shares390 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category