70 Shares 474 Views

1,29 Ton Sabu Berhasil Diamankan KRI Sigurot 864

Feb 10, 2018
70 475

ALS-BATAM

TNI AL dengan armada KRI SIGUROT dengan no lambung 864 berhasil mengamankan sabu-sabu sebanyak 1,29 Ton didalam kapal MV Sunrise Glory dengan 4 orang tersangka bernegara Taiwan.
sabtu (10/02/2017)

Tampak hadir dalam konferensi pers tersebut,Wakasal Taufiq,Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi,Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema,Kapolresta Barelang Hengki,Kepala Bea Cukai Batam Susila Brata,Komandan Lantamal IV Eko R,Kepala BNN Kepri Richard Nainggolan.

Saat konferensi pers yang dipimpin langsung oleh wakil kepala staf angkatan laut Taufiq,menjelaskan kepada wartawan, bahwa kapal mv sunrise glory sudah target sejak awal september 2017.

Lanjut Taufiq,ketika kapal mv sunrise glory ditangkap dengan memakai bendera indonesia dan menyamar sebagai nelayan

Dari hasil pengungkapan sabu-sabu tersebut,TNI AL melibatkan Bea Cukai dengan mendatangkan anjing pelacak untuk mencari keberadaan sabu-sabu, karena disamarkan dengan bungkusan beras yang menumpuk di dek kapal.

Sementara itu Deputy Penindakan BNN RI Irjen Pol Arman Depari mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kru KRI Sigurot atas keberhasilannya menangkap sabu-sabu sebanyak 1,29 Ton dan merupakan tangkapan yang terbesar.

Arman juga mengungkapkan jaringan narkoba yang masih aktif dan sudah sering masuk ke perairan indonesia adalah malaysia,taiwan,cina,myanmar,cina dan negara asia lainnya tetap kita pantau pergerakannya,ungkapnya.(ET)

You may be interested

Dua Personil Polisi Terluka Diserang OTK
Berita, Nasional
0 shares25 views

Dua Personil Polisi Terluka Diserang OTK

REDAKSI - Mei 22, 2018

ALS-JAMBI Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Marosebo, Jambi diserang oleh seorang tidak dikenal yang membawa senjata tajam pada Selasa (22/5) sekira pukul 14.30 WIB.…

Dianggap Melecehkan, Anggota Dewan Ini Dipukuli 4 Orang
Berita, Hukum
0 shares85 views

Dianggap Melecehkan, Anggota Dewan Ini Dipukuli 4 Orang

REDAKSI - Mei 22, 2018

ALS-KARAWANG Berawal dari postingan meme gambar Habib Rizik Sihab dan Amien Rais yang di sebar oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Karawang dari…

Dua Pelaku Narkoba Diringkus Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi
Berita, Tebing Tinggi
0 shares51 views

Dua Pelaku Narkoba Diringkus Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi

REDAKSI - Mei 22, 2018

ALS-TEBINGTINGGI Personil Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tebing Tinggi berhasil menangkap dua orang pria, yang diduga merupakan pelaku penyalahgunaan narkoba dari dua lokasi…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category