5 Shares 166 Views

Ada Mayat Mengapung di Waduk Sei Ladi

Jul 04, 2018
5 167

ALS-BATAM

Satu peristiwa yang menghebohkan masyarakat Batam terjadi pada siang hari ini, Rabu (04/07/2018) sekira pukul 13.00 Wib. Sesosok benda yang diduga mayat ditemukan telah mengapung di waduk Sei Ladi kota Batam.

Dari pengamatan kru redaksi dilokasi kejadian, sosok mayat tenggelam tersebut terlihat tidak jauh dari jembatan Sei Ladi.

Bintang (44) salah seorang warga masyarakat yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian kepada kru redaksi mengatakan bahwa awal mulanya penemuan mayat tersebut bermula dari seorang pemancing yang ada di waduk Sei Ladi yang melihat ada seonggok benda yang di duga mayat telah mengapung di danau Sei Ladi. Lalu oleh pemancing tersebut memberitahukan kepada warga setempat dan juga kepada masyarakat yang lewat.

“Saya tau nya disini ada mayat mengapung dari seorang pemancing yang ada disini, pemancing itu berlari kearah saya yan ketepatan sedang lewat untuk memberitahukan ada mayat di danau Sei Ladi ini.”, ucapnya.

Setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi ini, polisi langsung datang menuju lokasi dimaksud yaitu waduk Sei Ladi. Tak lupa juga polisi membawa satu truck kran yang akan digunakan untuk mengangkat mayat yang mengapung tersebut.

Akibat peristiwa tersebut telah mengakibat kan jalanan macet, dikarenakan masyarakat yang terlihat berbondong bondong mendatangi lokasi kejadian untuk melihat penemuan mayat tersebut. (ET)

 

Keterangan gambar : Polisi mengerahkan satu unit mobil kran untuk mengangkat mayat.

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
36 shares231 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
26 shares219 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
46 shares408 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category