16 Shares 296 Views

Anak Kecil Ini Dipukuli di Area Mesjid

Mei 27, 2018
16 297

ALS-MAKASAR

Yusuf Gazali Setiawan (9) yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar dihajar hingga babak belur oleh Dayat warga Jalan Onta Lama.

Kejadian Jumat, (25/5/18) ini bermula saat korban Yusuf bermain di area Mesjid Nurul Jihad Jalan Tupai, pelaku Dayat sedang memulung tidak jauh dari tempat kejadian, kemudian korban memanggil-manggil pelaku.

Pelaku yang merasa terusik datang dan langsung melakukan kekerasan.

“Anak saya panggil botak-botak ke Pelaku, nah langsung ditinju wajahnya hingga lebam baru didorong sampai bengkak pelipis kanannya,” tutur Ervy Setiawan Ayah korban.

Setelah melakukan pelaporan Jumat kemarin, Ayah korban berharap pelaku segera diproses hukum untuk memberikan efek jera pada pelaku agar tidak terulang lagi karena sudah bnyak yang jadi korban sbelumnya.

“Banyakmi Pak disini korban pemukulannya baik anak-anak maupun orang dewasa, tolong segera ditindaki jangan sampai keluarga besar saya tidak terima dan melakukan pembalasan,” tambah Ervy. Sabtu, (26/5/18).

Sementara itu, Koordinator Divisi Pengaduan Masyarakat dan Kebijakan Publik Lembaga Swadaya Masyarakat Pembela Rakyat (LSM PERAK), Musba, S.Pd.I meminta pihak kepolisian dalam hal ini Polrestabes Makassar sebagai tempat melapornya korban segera menindaklanjuti dan melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Berdasarkan informasi orang ini sakit jiwa, jika sakit kejiwaannya kambuh pelaku jadi tempramen dan lepas kontrol yang bisa membahayakan nyawa orang lain,” ujar Musba.

Musba juga meminta Polrestabes melakukan pengusutan apakah ada unsur pembiaran oleh keluarganya.

“Ini pelaku kan sakit, seharusnya jangan dibiarkan keluar melainkan harus dalam kontrol keluarganya karena jangan sampai korban semakin bertambah,” terangnya.

sumber : www.spionase.com

You may be interested

Wewujudkan TNI AD Bebas Dari Narkoba, Korem 022/PT Melaksanakan Test Urine
Berita, SUMUT
0 shares5 views

Wewujudkan TNI AD Bebas Dari Narkoba, Korem 022/PT Melaksanakan Test Urine

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-SIANTAR Sebanyak 50 orang anggota Korem 022/PT  melaksanakan tes urine di Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Pematangsiantar. Kegiatan tes urine ini langsung…

Tak Kunjung Dikerjakan, Warga Hutabayu Merasa Kecewa
Berita, Simalungun
0 shares21 views

Tak Kunjung Dikerjakan, Warga Hutabayu Merasa Kecewa

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-HUTABAYU Proyek pembangunan peningkatan jalan Hutabayu Raja terkesan di telantarkan. Hal itu dikatakan puluhan orang warga Hutabayu Raja pada www.akarliputan sumut com, pada…

Diwarnai Aksi Kejar Kejaran, Polsek Lahusa Polres Nisel Berhasil Sita 700 Liter Tuak Suling
Berita, SUMUT
0 shares25 views

Diwarnai Aksi Kejar Kejaran, Polsek Lahusa Polres Nisel Berhasil Sita 700 Liter Tuak Suling

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-NISEL Petugas Kepolisian Sektor Lahusa Polres Nias Selatan Sumatera Utara, menggagalkan peredaran minuman keras jenis tuak suling sebanyak 700 liter yang berasal dari…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category