39 Shares 449 Views

Anak SD 09 Tewas Ditikam

Feb 13, 2018
39 450

ALS-JAKARTA

Dua remaja tewas terkena tusukan akibat tauran di Ciracas Jakarta Timur, Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar mengatakan,  tauran itu terjadi di jalan Gudang Air dan Jalan Puskesmas Kelurahan Rambutan Kecamatan Ciracas Jakarta Timur, minggu (11/2) dini hari.

Dalam tauran tersebut, dua orang remaja berinisial DK (14) yang merupakan pelajar kelas 2 SMP Widya Manggala dan MR (13) pelajar SDN 09 Susukan meninggal dunia terkena sejumlah luka tusukan di tubuhnya.

“korban meninggal dunia akibat luka tusuk di bagian punggung,  leher bagian kiri, dada bagian kiri dan juga leher di bagian depan”, kata Kompol Agus dalam keterangan tertulisnya.

Hingga saat ini belum di ketahui penyebab awal penyebab tauran namun berdasarkan kronologi sementara dari keterangan saksi,  kejadian terswbut berawal dari Gudang Air RT 001/02 Kampung Rambutan Jakarta Timur.

Di lokasi ini DK meninggal dunia dalam kondisi masih menggunakan helm, selanjutnya terjadi kejar kejaran antar remaja hingga menuju TKP kedua yakni Jalan Puskesmas RT 11/01.

Usai kejadian tauran tersebut, pihak Kepolisian langsung melakukan penyelidikan hasilnya tiga orang pelaku beehasil si amankan, ketiganya di tangkap empat jam setelah kejadian, “pelaku sudah kita amankan ,” kata Kompol Agus.

Kompol Agus menambahkan,  jumlah pelaku sebenarnya empat orang namun baru tiga yang berhasil di tangkap yakni, R (14)  AT (16) dan RK (16). Para pelaku langsung kita bawa beserta barang bukti dua buah celurit ke Polres Jakarta Timur dan saat ini masih dalam pemeriksaan secara intensif. (AH)

You may be interested

Dua Personil Polisi Terluka Diserang OTK
Berita, Nasional
0 shares25 views

Dua Personil Polisi Terluka Diserang OTK

REDAKSI - Mei 22, 2018

ALS-JAMBI Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Marosebo, Jambi diserang oleh seorang tidak dikenal yang membawa senjata tajam pada Selasa (22/5) sekira pukul 14.30 WIB.…

Dianggap Melecehkan, Anggota Dewan Ini Dipukuli 4 Orang
Berita, Hukum
0 shares85 views

Dianggap Melecehkan, Anggota Dewan Ini Dipukuli 4 Orang

REDAKSI - Mei 22, 2018

ALS-KARAWANG Berawal dari postingan meme gambar Habib Rizik Sihab dan Amien Rais yang di sebar oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Karawang dari…

Dua Pelaku Narkoba Diringkus Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi
Berita, Tebing Tinggi
0 shares51 views

Dua Pelaku Narkoba Diringkus Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi

REDAKSI - Mei 22, 2018

ALS-TEBINGTINGGI Personil Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tebing Tinggi berhasil menangkap dua orang pria, yang diduga merupakan pelaku penyalahgunaan narkoba dari dua lokasi…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category