39 Shares 525 Views

Anak SD 09 Tewas Ditikam

Feb 13, 2018
39 526

ALS-JAKARTA

Dua remaja tewas terkena tusukan akibat tauran di Ciracas Jakarta Timur, Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar mengatakan,  tauran itu terjadi di jalan Gudang Air dan Jalan Puskesmas Kelurahan Rambutan Kecamatan Ciracas Jakarta Timur, minggu (11/2) dini hari.

Dalam tauran tersebut, dua orang remaja berinisial DK (14) yang merupakan pelajar kelas 2 SMP Widya Manggala dan MR (13) pelajar SDN 09 Susukan meninggal dunia terkena sejumlah luka tusukan di tubuhnya.

“korban meninggal dunia akibat luka tusuk di bagian punggung,  leher bagian kiri, dada bagian kiri dan juga leher di bagian depan”, kata Kompol Agus dalam keterangan tertulisnya.

Hingga saat ini belum di ketahui penyebab awal penyebab tauran namun berdasarkan kronologi sementara dari keterangan saksi,  kejadian terswbut berawal dari Gudang Air RT 001/02 Kampung Rambutan Jakarta Timur.

Di lokasi ini DK meninggal dunia dalam kondisi masih menggunakan helm, selanjutnya terjadi kejar kejaran antar remaja hingga menuju TKP kedua yakni Jalan Puskesmas RT 11/01.

Usai kejadian tauran tersebut, pihak Kepolisian langsung melakukan penyelidikan hasilnya tiga orang pelaku beehasil si amankan, ketiganya di tangkap empat jam setelah kejadian, “pelaku sudah kita amankan ,” kata Kompol Agus.

Kompol Agus menambahkan,  jumlah pelaku sebenarnya empat orang namun baru tiga yang berhasil di tangkap yakni, R (14)  AT (16) dan RK (16). Para pelaku langsung kita bawa beserta barang bukti dua buah celurit ke Polres Jakarta Timur dan saat ini masih dalam pemeriksaan secara intensif. (AH)

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
0 shares205 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
0 shares199 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
46 shares390 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category