41 Shares 422 Views

Aneh, Ada Dua Ringing di Lapangan Adam Malik, Satpol Akan Bongkar Tanpa Miliki Surat Ijin

Apr 27, 2018
41 423

ALS-SIANTAR

Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Siantar ke 147, ada hal aneh terjadi di Lapangan Adam Malik, Jumat (27/4/2018). Pasalnya tampak ada 2 rigging (panggung) di Lapangan Adam Malik.

Terkait hal itu, Kadis Pariwisata Fatimah Siregar menyebutkan, yang menjadi pemegang event dalam pemasangan rigging dan sound system adalah PT Hans Enterprise atas nama Horas Sitanggang. “Jadi kalau ada yang lain, itu tidak mempunyai ijin,” sebut Fatimah.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Siantar, Budi Utari Siregar, melalui pesan What App (WA) menyebutkan, hal tersebut sudah ditangani pihak Satpol PP. “Sudah ditangani Satpol PP, kita lihat dulu kayak mana,” sebut Budi.

Terpisah, Kakan Satpol PP, Robert Samosir ketika dihubungi wartawan menyebutkan, mereka telah menghentikan pendirian salah satu rigging yang katanya milik dari Riris Putri Managemen (RPM( atas nama Johan Lumbangaol.

“Kami sudah turun ke sana dan meminta menghentikan pendirian rigging, karena kata mereka sudah punya ijin. Jadi kita berikan batas sampai paling lama sampai pukul 14.00 WIB,” kata Robert.

Robert juga berjanji hal ini tidak akan mengganggu perayaan puncak HUT Siantar yang rencana dilaksanakan besok, Sabtu (28/4/2018). “Kan tidak mungkin dalam satu rumah ada dua atap, yang pasti itu tidak akan mengganggu perayaan HUT,” ucap Robert memastikan. (Bamby)

You may be interested

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen
Berita, Jakarta
0 shares9 views

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAKARTA Kementerian Perdagangan (Kemdag) terus berupaya melindungi konsumen khususnya konsumen beras. Salah satunya dengan mewajibkan pencatuman label pada kemasan beras. Hal ini tertuang…

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI
Berita, Nasional
0 shares11 views

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-IRIAN JAYA Kelompok Bersenjata Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka kembali beraksi dengan melakukan pembunuhan terhadap anggota TNI pada Minggu (19/07/2018) kemarin di…

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak
Berita, Peristiwa
0 shares21 views

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAYAPURA Dua anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) tewas ditembak Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB). Dua prajurit itu…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category