28 Shares 558 Views

Anggota Reskrim Tewas Ditembak

Feb 13, 2018
28 559

ALS-JAMBI

Polda Jambi kembali berduka. Pasalnya, anggota Reskrim Polsek Jelutung Kota Jambi, Bripka Fajar Panjaitan, meninggal dunia saat melakukan penggerebekan pelaku Curanmor, Selasa (13/2) dini hari sekitar pukul 00.45 Wib.

Peristiwa ini berawak dari hasil pengembangan penyidikan, serta introgasi dari penadah motor hasil Curanmor yang dikenakan pasal 480 KUHP tersebut mengatakan, sedikitnya ada 2 pelaku yang berada di wilayah Pematang Gajah, Kecamatan Jakuko, Kabupaten Muaro Jambi.

Kemudian, Unit Reskrim Polsek Jelutung yang dipimpin Kanit Reskrim langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku Curanmor. Setiba dilokasi, Bripka Fajar dan Bripka Dwi masuk kedalam suatu rumah untuk melakukan penggerebekan yang diduga rumah tempat tinggal pelaku curanmor.

Saat melakukan penggerebekan, terdengar suara tembakan dari dalam, saat itu Bripka Fajar keluar rumah dengan kondisi tertembak didada sebelah kiri yang didampingi Bripka Dwi, dan langsung dilarikan ke RSUD Raden Mattaher Jambi, namun sayang Bripka Fajar akhirnya meninggal dunia.

Korban meninggal dunia, akibat luka tembak di bagian dada sebelah kiri oleh pelaku curanmor yang kabur saat penggerebekan di rumah pelaku yakni, Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Almarhum, meninggal dunia, dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Raden Matahher Jambi, untuk mendapat pertolongan, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan,” ujar Kapolresta Dalimunte. (D1)

You may be interested

Urus Berkas, Warga Jumpai Camat Haranggaol di Rumah Saat Jam Kerja
Berita, Simalungun
0 shares15 views

Urus Berkas, Warga Jumpai Camat Haranggaol di Rumah Saat Jam Kerja

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-HARANGGAOL Perilaku tidak terpuji ditunjukan Camat Haranggaol kepada Warga Haranggaol Horison Kabupaten Simalungun l Hal itu Terlihat, saat warga ingin mengurus Surat keterangan…

Wah Gawat..!! Oknum Pekerja Perbaikan Jalan Simarjarunjung Jualan Aspal Bekas
Berita, Simalungun
0 shares9 views

Wah Gawat..!! Oknum Pekerja Perbaikan Jalan Simarjarunjung Jualan Aspal Bekas

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-SIMALUNGUN ATAS Pekerja proyek perbaikan jalan (tambal sulam) Jalan Lintas Negara tepatnya di Jalan Simarjarungjung Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara memperjual…

Korban Penyerangan Dijaga Ketat
Berita, Peristiwa
0 shares13 views

Korban Penyerangan Dijaga Ketat

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-JAMBI Meski kondisi dua korban anggota polisi, yakni Aiptu HSP Manalu dan Bripka Sangap Sinambunan sudah mulai sadar akibat penyerangan di Rumah Sakit…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category