28 Shares 624 Views

Anggota Reskrim Tewas Ditembak

Feb 13, 2018
28 625

ALS-JAMBI

Polda Jambi kembali berduka. Pasalnya, anggota Reskrim Polsek Jelutung Kota Jambi, Bripka Fajar Panjaitan, meninggal dunia saat melakukan penggerebekan pelaku Curanmor, Selasa (13/2) dini hari sekitar pukul 00.45 Wib.

Peristiwa ini berawak dari hasil pengembangan penyidikan, serta introgasi dari penadah motor hasil Curanmor yang dikenakan pasal 480 KUHP tersebut mengatakan, sedikitnya ada 2 pelaku yang berada di wilayah Pematang Gajah, Kecamatan Jakuko, Kabupaten Muaro Jambi.

Kemudian, Unit Reskrim Polsek Jelutung yang dipimpin Kanit Reskrim langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku Curanmor. Setiba dilokasi, Bripka Fajar dan Bripka Dwi masuk kedalam suatu rumah untuk melakukan penggerebekan yang diduga rumah tempat tinggal pelaku curanmor.

Saat melakukan penggerebekan, terdengar suara tembakan dari dalam, saat itu Bripka Fajar keluar rumah dengan kondisi tertembak didada sebelah kiri yang didampingi Bripka Dwi, dan langsung dilarikan ke RSUD Raden Mattaher Jambi, namun sayang Bripka Fajar akhirnya meninggal dunia.

Korban meninggal dunia, akibat luka tembak di bagian dada sebelah kiri oleh pelaku curanmor yang kabur saat penggerebekan di rumah pelaku yakni, Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Almarhum, meninggal dunia, dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Raden Matahher Jambi, untuk mendapat pertolongan, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan,” ujar Kapolresta Dalimunte. (D1)

You may be interested

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen
Berita, Jakarta
0 shares9 views

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAKARTA Kementerian Perdagangan (Kemdag) terus berupaya melindungi konsumen khususnya konsumen beras. Salah satunya dengan mewajibkan pencatuman label pada kemasan beras. Hal ini tertuang…

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI
Berita, Nasional
0 shares11 views

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-IRIAN JAYA Kelompok Bersenjata Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka kembali beraksi dengan melakukan pembunuhan terhadap anggota TNI pada Minggu (19/07/2018) kemarin di…

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak
Berita, Peristiwa
0 shares21 views

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAYAPURA Dua anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) tewas ditembak Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB). Dua prajurit itu…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category