1 Shares 58 Views

ASN Pemko Tebing Tinggi Peduli Kaum Duafa

Jun 07, 2018
1 59

ALS-TEBINGTINGGI

Sebanyak 1400 orang kaum dhuafa peroleh bantuan dari gerakan ASN Peduli Dhuafa hasil dari bantuan yang dihimpun dari segenap jajaran ASN Pemerintah Kota Tebing Tinggi, yang diserahkan Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan di Mesjid Agung Jalan Sutomo Tebing Tinggi, Kamis (7/6).

Selain bantuan kepada kaum dhuafa, juga diberikan bantuan sebesar Rp 1.500.000 kepada masing- masing kecamatan untuk BKM dan juga kepada BKM Mesjid Agung. Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan dalam arahannya menyampaikan jika sebelumnya Baznas juga telah memberikan bantuan kepada 1.433 orang kaum dhuafa, dan saat ini sebanyak 1.400 kaum dhuafa kembali mendapatkan bantuan yang berasal dari ASN Pemko Tebing Tinggi.

“Hal ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan kasih sayang dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Tebing Tinggi┬á kepada kaum dhuafa dan mudah-mudahan membawa berkah bagi kita semua. Untuk itu bagi penerima bantuan syukurilah apa yang diperoleh dan senantiasa berdoa dan mendoakan bagi orang-orang yang berkenan menyisihkan sedikit dari penghasilan untuk berbagi,” kata Umar Zunaidi Hasibuan.

Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan turut berpesan untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Swt dan hindari berprasangka buruk kepada Allah Swt agar senantiasa diberikan kemudahan. “Mari memanfaatkan waktu dihari-hari terakhir ramadhan ini dengan sebaiknya-baiknya dengan meningkatkan keimanan kita,” ajak Wali Kota.

Ditambahkan Wali Kota H Umar Zunaidi Hasibuan bahwa dalam bulan ramadhan menyambut 1 Syawal 1439 H, Pemko Tebing Tinggi akan menggelar pasar murah dilapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi yang akan dilaksanakan pada tanggal 13-14 Juni 2018, dengan menyediakan barang berupa daging beku yang akan dijual dengan harga Rp 80.000/Kg, Beras Rp 10.000/Kg serta bahan sembako lainnya yang harganya dibawah harga pasar,

Acara gerakan ASN peduli kaum dhuafa ini turut dihadiri Sekda, para asisten, staf ahli, OPD se Kota Tebing Tinggi dan para Camat serta Lurah dan kepala operasional Bank Sumut Tebing Tinggi. (RP)

Keterangan Foto : Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan saat menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa dalam acara Gerskan ASN Peduli Dhuafa di Mesjid Agung Jalan Sutomo Tebing Tinggi.

 

You may be interested

Terkait Dugaan Pungli, Besok Kepsek SD 091522 Marubun Jaya Akan Diperiksa Team Ditkrimum Poldasu
Berita, Simalungun
0 shares23 views

Terkait Dugaan Pungli, Besok Kepsek SD 091522 Marubun Jaya Akan Diperiksa Team Ditkrimum Poldasu

REDAKSI - Jun 22, 2018

ALS-SIMALUNGUN Terkait laporan masyarakat ke Ombusman Jakarta atas adanya dugaan pungli yang di lakukan oleh oknum Kepala Sekolah SD Negri 091522 Marubun Jaya…

Rapat Kordinasi Pilgubsu 2018 di Kabupaten Simalungun
Berita, Simalungun
0 shares51 views

Rapat Kordinasi Pilgubsu 2018 di Kabupaten Simalungun

REDAKSI - Jun 22, 2018

ALS-SIMALUNGUN Pada hari ini, Jumat (22/06/2018) sekira pukul 10.00 Wib pagi tadi, telah berlangsung Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun…

RS Santa Elisabet Kota Batam, Dianggap Lalai Dalam Mengurus Pasien
Berita
0 shares454 views

RS Santa Elisabet Kota Batam, Dianggap Lalai Dalam Mengurus Pasien

REDAKSI - Jun 22, 2018

ALS-BATAM Hizkia Samosir,salah seorang pasien dari Rumah Sakit Santa Elisabeth Batam Kota,kecewa terhadap pelayanan dan penindakan yang dilakukan oleh dokter yang pada saat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category