6 Shares 84 Views

Bareskrim Mabes Polri Tetap Buru Otak Penyeludup 1,6 Ton Sabu

Jun 21, 2018
6 85

ALS-BATAM

Sampai saat ini Direktorat Narkoba Bareskrim Mabes Polri masih terus memburu bandar besar serta otak dibalik penyelundupan 1,6 ton narkoba jenis sabu, yang berhasil digagalkan oleh Tim Gabungan Satgas Narkoba Bareskrim Mabes Polri beberapa waktu lalu di Kepri.

Brigjen Eko Daniyanto selaku Direktur IV Tindak Pidana Narkotika Mabes Polri mengatakan kepada wartawan pada Kamis (21/06/2018) siang tadi, disaat pelimpahan berkas empat tersangka dan barang bukti di Kejaksaan Negeri Batam.

Menurut Eko, pihak Bareskrim Mabes Polri sudah berkordinasi dan bekerjasama dengan kepolisian negara Cina untuk mengejar dan menangkap para bandar dan otak penyelundupan narkoba itu.

“Bareskrim mabes polri sampai saat ini masih tetap memburu dan sudah mengeluarkan Surat DPO terhadap bandar besar serta otak di balik penyeludupan narkoba itu”, ucapnya.

Pihak Bareskrim mabes polri juga sudah mengeluarkan Daftar Pencarian Orang (DPO) terhadap orang yang bernama Chan Ching Hong alias Lau yang diketahui sebagai bandar besarnya, serta juga Nani yang berperan sebagai otak pengatur jadwal penyelundupan. (ET)

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
36 shares229 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
26 shares219 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
46 shares408 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category