17 Shares 70 Views

Bus CV Karya Agung Terbalik di Jalan Lintas Siantar Parapat

Agu 09, 2018
17 71

ALS-SIANTAR

Sebuah kecelakaan yang hampir merengut nyawa manusia telah terjadi pada subuh dini hari tadi. Kejadian itu terjadi diduga akibat supir yang mengantuk yang mengakibatkan kurangnya kehati hatian.

Bus CV Karya Agung dengan nomor plat BK 7353 TL tersebut dinyatakan telah menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

Kejadian itu terjadi pada Kamis (09/08/2018) sekira pukul 03.30 Wib dini hari tadi di jalan Siantar Parapat tepat nya di depan cafe Flora In Kelurahan Simarimbun Kecamatan Simarimbun Kota Pematang Siantar.

Dari informasi yang berhasil di rangkum oleh kru redaksi ALS, kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat supir yang mengantuk yang mengakibatkan ketidak hati hatian yang berujung bus menabrak sebuah pohon di pinggir jalan.

Supir bus CV Karya Agung yang belum diketahui identitas nya tersebut tampak melarikan diri setelah bus yang di kemudikan nya menabrak sebuah pohon.

Dari beberapa orang penumpang yang ada di dalam bus tersebut, ditemukan 4 (empat) orang yang menderita luka luka, diantaranya :

1. Rolina Nurhayati Sihombing (24), seorang mahasiswi yang tinggal di Banjar Dolok desa Parulohan Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang hasundutan.

2. Santa Samsinar Helvrida Manalu (27), seorang wanita petani yang tinggal di desa Sait Nihuta Kelurahan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan.

3. Davin Bramantio Simamora (1), seorang balita anak dari Salah satu korban penumpang.

4. Humitar Sihite (74), seorang wanita lansia yang tinggal di jalan Maduma II Pasar baru Kecamatan Dolok Sanggul Kabupaten Humbang hasundutan.

Beruntung kejadian tersebut tidak sampai merengut korban nyawa manusia, dan ke empat korban menderita luka ringan serta sudah mendapatkan pengobatan dari Rumah Sakit Vita Insani Pematang Siantar. (DM)

You may be interested

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen
Berita, Jakarta
0 shares9 views

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAKARTA Kementerian Perdagangan (Kemdag) terus berupaya melindungi konsumen khususnya konsumen beras. Salah satunya dengan mewajibkan pencatuman label pada kemasan beras. Hal ini tertuang…

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI
Berita, Nasional
0 shares13 views

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-IRIAN JAYA Kelompok Bersenjata Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka kembali beraksi dengan melakukan pembunuhan terhadap anggota TNI pada Minggu (19/07/2018) kemarin di…

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak
Berita, Peristiwa
0 shares21 views

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAYAPURA Dua anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) tewas ditembak Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB). Dua prajurit itu…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category