37 Shares 933 Views

Carles Dikejar-kejar Sat Narkoba Siantar, Lalu Dibekuk, BB Tak Dapat

Agu 19, 2017
37 934

ALS | Siantar – Personil Satuan Reserse Narkoba (Sat Narkoba) Polres Siantar, kejar Carles yang lari, ketika hendak ditangkap dari Jalan Ade Irma Suryani, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar, Sabtu (19/8/2017).

Setelah dikejar-kejar sekira beberapa ratus meter, persisnya di Gang Sipirok, Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, sekira jam 17.30 WIB, Carles tak lagi bisa berkutik. Ia berhasil dibekuk personil Sat Narkoba Polres Siantar yang mengejarnya.

Tepatnya, dibawah tiang listrik yang ada di Gang Sipirok, Carles, warga Jalan Tanah Jawa, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara itu, sempat dibuat tiarap ditanah.

Hanya saja, polisi “bernasib apes”. Carles yang diduga memiliki narkoba, sama sekali tidak berhasil ditemukan narkoba darinya, saat itu.

Meski ketika itu, penggeledahan telah dilakukan dilokasi penangkapan. Salah seorang petugas Sat Narkoba menyebutkan, kalau ia menduga Carles membuang barang haram tersebut.

Oleh karena dugaan itu, personil Sat Narkoba membawa Carles kedalam mobil, untuk mencari barang bukti narkoba, yang diduga dibuang tersebut. Pantauan ALS, meski sempat melakukan pengejaran, tidak ada terdengar letusan senjata api.

Hingga berita ini ditulis, belum didapatkan informasi, apakah barang bukti narkoba berhasil ditemukan petugas atau tidak. Bahkan, status hukum terhadap Carles, juga belum diketahui informasinya. Apakah sudah dibawa ke markas Polres Siantar, atau tidak. (Amsyah Damanik)

Editor : Gunawan Purba

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
0 shares205 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
0 shares201 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
46 shares390 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category