10 Shares 154 Views

Dasar Orang Tua Biadab, Orok Dibuang di Dalam Parit

Jul 13, 2018
10 155

ALS-HUTABAYU

Masyarakat Hutabayu Raja Kabupaten Simalungun digegerkan oleh penemuan sosok orok yang terbuang di dalam paritan sawit milik PTPN IV Kebun Dosin.

Penemuan orok tersebut bermula dari seorang warga Nagori Maligas Baru Kecamatan Hutabayu Raja.

Mariati, warga yang menemukan orok tersebut kepada media www.akarliputansumut.com pada Jumat (13/07/2018) sekira pukul 10.30 Wib mengatakan bahwa awalnya, dia yang kesehariannya bekerja mencari jamur untuk dijual kebetulan melintas dari jalan lintas HGU Dosin. Sesaat kemudian dirinya merasa aneh karena mencium bauk yang sangat menyengat dari salah satu parit isolasi yang berada di huta 3 Kebun Dosin.

Karena merasa penasaran, Mariati pun melihat ke dalam parit tersebut dan ternyata ada satu bungkusan plastik warna hitam yang berisikan sesuatu.

Ternyata bauk busuk tersebut berasal dari dalam plastik tersebut. Karena merasa ketakutan, Mariati langsung pulang ke kampung nya dan memberitahukan kepada warga lainnya yang bernama Agus Manihuruk. Setelah bercerita sebentar, kemudian mereka berdua akhirnya menuju lokasi bauk tersebut.

Sesampainya dilokasi, Agus langsung turun ke dalam parit isolasi dan mengangkat bungkusan plastik tersebut dengan menggunakan kayu dan meletakkan nya diatas tanah.

Betapa kagetnya mereka disaat membuka bungkusan itu, mereka melihat sebuah orok yang berjenis kelamin perempuan yang sudah tidak bernyawa lagi.

Saat itu juga Agus dan Mariati langsung memberitahukan penemuan orok tersebut ke Pangulu Maligaa Bayu Kasno ST karena lokasi penemuan orok itu bukan di nagorinya.

Oleh Pangulu Maligas Bayu langsung memberi kabar ke Pangulu Dosin M Rizal Panjaitan. Setelah itu langsung memberi kabar ke uspika supaya datang ke nagorinya untuk melihat penemuan orok di nagorinya.

Tak berapa lama team Polsek Tanah Jawa serta Babinsa turun ke lokasi dan untuk mengamankan orok tersebut. Dan dengan menggunakan mobil ambulan puskesmas, polisi dan babinsa membawa orok tersebut ke Rumah Sakit Djasamen Saragih untuk kepentingan otopsi. (Sianturi)

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
36 shares231 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
26 shares219 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
46 shares408 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category