28 Shares 390 Views

Densus Obrak Abrik Tanjung Balai

Mei 15, 2018
28 391

ALS-TANJUNG BALAI

Pada tanggal 15 Mei 2018 di Kota Tanjungbalai terjadi penangkapan terduga teroris anggota Budi CS oleh Densus 88.

Sekira pukul 06.30 WIB Titik penangkapan pertama a.n. Dodi di Sungai Apung Kec. Tanjung Balai Kab. Asahan tepatnya di depan rumah warga a.n. Hj. Aidir. Berdasarkan keterangan H. Aidir pada waktu itu sdr. Dodi sedang mempersiapkan gerobak dagangan yang digunakan untuk berjualan pada saat bulan puasa tiba tiba Haji Aidir melihat Dodi bersama sekolompok orang diduga Densus 88, membungkus kepala Dodi dengan Kain Hitam dan memasukkan dodi ke dalam mobil.

Sekira Pukul 12.00 WIB Titik penangkapan kedua a.n. Agus Setiawan Sirait di Jl. Yossudarso Kel. Kapias Pulau Buaya Kec. Teluk Nibung.

Sekira pukul 13.30 WIB Titik penangkapan ketiga a.n. Hendra di depan Rumah Makan Depan RSUD Tanjungbalai Jl. Dr. Tengku Mansyur Kel. Perwira Kec. Tanjungbalai Selatan.

Kronologis penangkapan di RSUD Kota Tanjungbalai, Sekira pukul 13.30 WIB pada saat kedua terduga teroris berada di RSUD Rr. Tengku Mansyur yang mana kedua terduga teroris tersebut membawa saudaranya berobat.

Saat kedua terduga tersebut menunggu saudaranya yang sedang berobat maka tim yang diduga dari Poldasu ataupun Densus 88 langsung melakukan penangkapan dan membawa terduga dengan menggunakan Mobil Avanza warna hitam.

Dua orang terduga teroris ditembak mati oleh Densus 88, belum diketahui identitas keduanya. (D1)

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
0 shares205 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
0 shares201 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
46 shares390 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category