23 Shares 787 Views

Diduga Terpeleset dan Hanyut, Pekerja Bengkel Ditemukan Tewas di Bah Hapal

Sep 19, 2017
23 788

ALS | Simalungun – Senin sore (18/9/2017), sekira jam 17.30 WIB, warga Huta III, Nagori Silau Bayu, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Sumut, heboh. Hal itu karena, penemuan mayat Awaludin (47), yang sehari-hari berprofesi sebagai karyawan (pekerja) bengkel.

Awaludin ditemukan tewas di sungai Bah Hapal. Korban diduga terpeleset saat mandi, lalu hanyut dan meninggal kemudian. Apalagi, arus sungai disebut cukup deras. Korban diketahui, merupakan warga Simpang Koperasi, Kelurahan Tambunabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar, Sumut.

Informasi yang diperoleh, seorang pekerja galian pasir, Solihin (48), sedang mencari pasir di sungai Bah Hapal. Lalu saat itu, sekira jam 17.30 WIB, Solihin terkejut melihat sesosok mayat berada di tengah sungai, tanpa busana, di Huta III, Nagori Silau Bayu.

Selanjutnya Solihin, menginformasikan temuannya kepada Kepala Nagori (Pangulu/Kepala Desa) setempat. Pangulu bersama warga lainnya, bergerak menuju lokasi.

Tak lama, Bhabinkamtibmas di nagori iru, Aiptu Amril Yousnedi juga tiba dilokasi, dan langsung mengevakuasi jasad korban ke tepi sungai. Begitu jasad berada ditepi sungai, warga mengatakan mengenali jasad korban, bernama Awaludin.

Kanit Reskrim Polsek Bangun, Iptu Juni bersama anggotanya, membawa korban ke instalasi forensik RSU Dr Djasamen Saragih, Kota Siantar. Karena dibagian tubuh korban, ditemukan lembam pada dada, luka gugus pada dagu dan tulang pipi sebelah kanan. Kemudian, keadaan kulit pada tangan dan kaki sudah mengkerut, serta ada pendarahan pada telinga dan hidung.

Pun begitu, Iptu Juni menduga, korban terpeleset disaat mandi, lalu terjatuh ke sungai. Kemudian, korban hanyut terbawa arus sungai yang cukup deras dan tewas. (FS)

Editor : Gunawan Purba

You may be interested

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen
Berita, Jakarta
0 shares9 views

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAKARTA Kementerian Perdagangan (Kemdag) terus berupaya melindungi konsumen khususnya konsumen beras. Salah satunya dengan mewajibkan pencatuman label pada kemasan beras. Hal ini tertuang…

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI
Berita, Nasional
0 shares13 views

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-IRIAN JAYA Kelompok Bersenjata Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka kembali beraksi dengan melakukan pembunuhan terhadap anggota TNI pada Minggu (19/07/2018) kemarin di…

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak
Berita, Peristiwa
0 shares21 views

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAYAPURA Dua anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) tewas ditembak Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB). Dua prajurit itu…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category