0 Shares 181 Views

Digerebek Polisi, Gadis Belia Ini Bersembunyi di Dalam Lemari Hotel

Jun 06, 2017
0 182

akarliputansumut.com –┬áSeorang gadis belia di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, nyaris mengelabui polisi saat dirinya bersama pasangannya digerebek di salah satu hotel kelas melati.

Dalam razia ini, polisi mengamankan tiga pasangan yang diduga melakukan perbuatan mesum di dalam kamar.

Penggerebekan yang digelar aparat kepolisian ini dilakukan pada Senin (5/6/2017) pukul 23.45 Wita di salah satu hotel kelas melati Jalan Poros Trans Sulawesi, Kelurahan Mangngalli, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Razia ini merupakan rangkaian operasi cipta kondisi selama bulan Ramadhan.

“Malam ini kami menyisir lokasi yang diduga kerap dijadikan tempat berbuat mesum sebagai bagian dari cipta kondisi selama bulan puasa,” kata AKP Al Habsy, kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Gowa.

Penggerebekan ini sempat berjalan dramatis lantaran para pelaku enggan membuka pintu kamar meski sudah digedor oleh petugas.

Selain, itu mereka berusaha menyembunyikan diri di dalam kamar mandi, bahkan ada yang nekat bersembunyi di lemari pakaian berukuran 70 sentimeter.

Awalnya, polisi sempat terkecoh oleh pengakuan seorang pria berinisial SE (18) di kamar 103 yang mengaku hanya seorang diri.

Namun, polisi curiga dengan adanya pakaian dalam wanita di ranjang hingga akhirnya dilakukan penggeledaan dan berhasil menemukan seorang gadis, SC (18) tengah bersembunyi di dalam lemari.

Dalam razia ini polisi berhasil mengamankan tiga pasangan yang mengaku telah berhubungan badan meski bukan suami istri.

Ketiga pasangan tersebut masing-masing berinisial TU (20) bersama IN (18) dan SE dan SC serta seorang ibu rumah tangga (IRT), HA (34) bersama selingkuhannya, AN (25).

Para pelaku kemudian digelandang ke Mapolres Gowa guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Para pelaku tiba di Mapolres Gowa pada pukul 01.00 wita, Selasa (6/6/2017) dan langsung dimintai keterangan.

Polisi sendiri mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga kesucian bulan Ramadhan ini dengan tidak melakukan perbuatan kriminal dan asusila.

“Malam ini kami mengamankan tiga pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum di kamar hotel, dan razia ini akan intens kami lakukan untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan,” kata AKP Al Habsy. (als)

You may be interested

Dua Kapal SPOB Muat BBM Ilegal Ditangkap Koarmada 1
Berita, Jakarta
0 shares17 views

Dua Kapal SPOB Muat BBM Ilegal Ditangkap Koarmada 1

REDAKSI - Mei 27, 2018

ALS-JAKARTA Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., memberikan keterangan kepada insan pers dalam konfrensi pers terkait…

Modus Korupsi Sang Koruptor Dana Desa (DD) Versi Lintas LSM Indonesia
Berita, Simalungun
0 shares3 views

Modus Korupsi Sang Koruptor Dana Desa (DD) Versi Lintas LSM Indonesia

REDAKSI - Mei 27, 2018

ALS-SIMALUNGUN Rapat kerja FK Lintas LSM Indonesia bersama dengan para ketua divisi beserta anggota dan pengurus sertaTim Media FK, menyimpulkan beberapa analisa Modus…

Sahur dan Sholat Subuh Bersama Polres Pelabuhan  Belawan
Berita, SUMUT
0 shares25 views

Sahur dan Sholat Subuh Bersama Polres Pelabuhan Belawan

REDAKSI - Mei 27, 2018

ALS-BELAWAN Pada Minggu, (27/05/2018) sekira pukul 03.30 wib Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan giat sahur dan sholat subuh bersama elemen masyarakat di Mesjid…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category