0 Shares 226 Views

Digerebek Polisi, Gadis Belia Ini Bersembunyi di Dalam Lemari Hotel

Jun 06, 2017
0 227

akarliputansumut.com –┬áSeorang gadis belia di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, nyaris mengelabui polisi saat dirinya bersama pasangannya digerebek di salah satu hotel kelas melati.

Dalam razia ini, polisi mengamankan tiga pasangan yang diduga melakukan perbuatan mesum di dalam kamar.

Penggerebekan yang digelar aparat kepolisian ini dilakukan pada Senin (5/6/2017) pukul 23.45 Wita di salah satu hotel kelas melati Jalan Poros Trans Sulawesi, Kelurahan Mangngalli, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Razia ini merupakan rangkaian operasi cipta kondisi selama bulan Ramadhan.

“Malam ini kami menyisir lokasi yang diduga kerap dijadikan tempat berbuat mesum sebagai bagian dari cipta kondisi selama bulan puasa,” kata AKP Al Habsy, kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Gowa.

Penggerebekan ini sempat berjalan dramatis lantaran para pelaku enggan membuka pintu kamar meski sudah digedor oleh petugas.

Selain, itu mereka berusaha menyembunyikan diri di dalam kamar mandi, bahkan ada yang nekat bersembunyi di lemari pakaian berukuran 70 sentimeter.

Awalnya, polisi sempat terkecoh oleh pengakuan seorang pria berinisial SE (18) di kamar 103 yang mengaku hanya seorang diri.

Namun, polisi curiga dengan adanya pakaian dalam wanita di ranjang hingga akhirnya dilakukan penggeledaan dan berhasil menemukan seorang gadis, SC (18) tengah bersembunyi di dalam lemari.

Dalam razia ini polisi berhasil mengamankan tiga pasangan yang mengaku telah berhubungan badan meski bukan suami istri.

Ketiga pasangan tersebut masing-masing berinisial TU (20) bersama IN (18) dan SE dan SC serta seorang ibu rumah tangga (IRT), HA (34) bersama selingkuhannya, AN (25).

Para pelaku kemudian digelandang ke Mapolres Gowa guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Para pelaku tiba di Mapolres Gowa pada pukul 01.00 wita, Selasa (6/6/2017) dan langsung dimintai keterangan.

Polisi sendiri mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga kesucian bulan Ramadhan ini dengan tidak melakukan perbuatan kriminal dan asusila.

“Malam ini kami mengamankan tiga pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum di kamar hotel, dan razia ini akan intens kami lakukan untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan,” kata AKP Al Habsy. (als)

You may be interested

Tak Kunjung Dikerjakan, Warga Hutabayu Merasa Kecewa
Berita, Simalungun
0 shares17 views

Tak Kunjung Dikerjakan, Warga Hutabayu Merasa Kecewa

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-HUTABAYU Proyek pembangunan peningkatan jalan Hutabayu Raja terkesan di telantarkan. Hal itu dikatakan puluhan orang warga Hutabayu Raja pada www.akarliputan sumut com, pada…

Diwarnai Aksi Kejar Kejaran, Polsek Lahusa Polres Nisel Berhasil Sita 700 Liter Tuak Suling
Berita, SUMUT
0 shares21 views

Diwarnai Aksi Kejar Kejaran, Polsek Lahusa Polres Nisel Berhasil Sita 700 Liter Tuak Suling

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-NISEL Petugas Kepolisian Sektor Lahusa Polres Nias Selatan Sumatera Utara, menggagalkan peredaran minuman keras jenis tuak suling sebanyak 700 liter yang berasal dari…

Selain Konstruksi Bangunan Tidak Standart Dan Berbahaya, Warung Dipinggir Jalan Panatapan Parapat Diduga Tidak Memiliki Ijin
Berita, Simalungun
0 shares23 views

Selain Konstruksi Bangunan Tidak Standart Dan Berbahaya, Warung Dipinggir Jalan Panatapan Parapat Diduga Tidak Memiliki Ijin

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-PARAPAT Kawasan danau toba yang belakangan ini menjadi perhatian pemerintah dimana President Republik Indonesia Bapak Joko Widodo berharap danau toba akan menjadi destinasi…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category