49 Shares 855 Views

Ditangkap Polsek Padang Hilir, Duda Anak Satu Gagal Isap Sabu

Sep 07, 2017
49 856

ALS | Tebing – MDT (22), warga Jalan Syeh Beringin, Lingkungan VI, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi tertunduk lesuh, saat dihadirkan pada pemaparan pers oleh Subbag Humas Polres Tebing Tinggi.

Duda anak satu dan mengaku tidak memiliki pekerjaan tetap ini, ditangkap aparat Polsek Padang Hilir, saat melintas di Jalan Namad Damanik. Persisnya, di areal Pekuburan “Cina” Kota Tebing Tinggi.

Saat itu, sekira 6 hari lalu, ia disebut lagi membawa narkoba jenis sabu seberat 0,4 gram. Demikian dikatakan Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP MT Sagala, didampingi Lanit I Satres Narkoba, Iptu W Silitonga, Kamis (7/9/2017).

Dijelaskan AKP MT Sagala, penangkapan dilakukan, berawal dari kecurigaan petugas Polsek Padang Hilir terhadap tersangka, saat menggelar patroli. Saat itu, areal Pekuburan “Cina” tergolong sangat sepi. Karena curiga, petugas mendekati tersangka. Lalu melakukan penggeledahan. Hingga kemudian menurut petugas, ditemukan sabu dari MDT.

Kepada petugas, dikatakan, tersangka mengaku sabu tersebut adalah miliknya, yang hendak dikonsumsi di pekuburan “Cina”. “Tapi belum sempat kugunakan, aku sudah keburu ditangkap,” ujar MDT.

Pria ini menyebutkan, ia membeli sabu dari rekannya berinisial T, warga Sei Sigiling, Tebing Tinggi, seharga Rp 60 ribu. MDT yang bercerai dengan istrinua sejak 2 tahun lalu, yang telah bercerai dengan istrinya sejak dua tahun lalu itu, juga mengatakan, dirinya pernah berupaya menghilangkan kecanduan dirinya terhadap sabu. Namun upaya yang ia lakukan di Lubuk Pakam, Deli Serdang itu, tidak berhasil. Karena terpengaruh lingkungan.

“Aku sempat mengikuti pengajian selama satu bulan di Lubuk Pakam untuk menghilangkan kecanduan narkoba ini. Namun, setelah kembali ke Tebing Tinggi, aku terpengaruh oleh teman temanku, dan kembali pakai narkoba,” sebut MDT. (RP)

Editor : Gunawan Purba

You may be interested

Ratusan Rumah Terbakar di Batam, Kerugian Miliaran Rupiah
Berita
27 shares139 views

Ratusan Rumah Terbakar di Batam, Kerugian Miliaran Rupiah

REDAKSI - Jul 14, 2018

ALS-BATAM Jika sudah kehendakNya, siapa pun tak boleh menghalangi. Seperti yang terjadi di pulau Batam pada hari ini Sabtu (14/07/2018) pagi tadi. Ratusan…

Martin Hutabarat : Partai Gerindra Jaminannya Menjaga Kerukunan di Indonesia
Berita, SUMUT
5 shares71 views

Martin Hutabarat : Partai Gerindra Jaminannya Menjaga Kerukunan di Indonesia

REDAKSI - Jul 14, 2018

ALS-SUMUT Martin Hutabarat, Anggota DPR RI, melaksanakan kegiatan Sarasehan Kebangsaan bersama kadernya di Nagori Sirube Rube, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sabtu (14/07/2018).…

Hari Ini Martin Hutabarat Adakan Sarasehan Kebangsaan
Berita, SUMUT
13 shares81 views

Hari Ini Martin Hutabarat Adakan Sarasehan Kebangsaan

REDAKSI - Jul 14, 2018

ALS-SIDAMANIK Hari ini akan ada kegiatan sarasehan kebangsaan yang diadakan oleh Martin Hutabarat SH,Anggota DPR RI. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Umum Kecamatan…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category