6 Shares 208 Views

Dua Personil Polisi Terluka Diserang OTK

Mei 22, 2018
6 209

ALS-JAMBI

Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Marosebo, Jambi diserang oleh seorang tidak dikenal yang membawa senjata tajam pada Selasa (22/5) sekira pukul 14.30 WIB.

Insiden ini mengakibatkan dua orang polisi yang sedang bertugas piket di pos penjagaan terluka.

“Seorang tak dikenal dengan sepeda motor dan membawa senjata tajam jenis parang dengan membabi buta menyerang anggota polsek yang sedang berjaga,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polro Brigjen Mohammad Iqbal dalam keterangan tertulis pada Selasa (22/5).

Selain itu, lanjutnya, penyerangan ini juga menyebabkan kerusakan pada ruang penjagaan dan sejumlah jendela di Mapolsek Marosebo. Dia menambahkan, pelaku melarikan diri dengan sepeda motor.

Sementara itu dikutipĀ Antara, Selasa (22/5), informasi di lapangan menyebutkan, polisi telah berhasil menangkap pelakunya dan kini sedang diamankan untuk dimintai keterangan dan diperiksa motif aksi penyerangan ke kantot polisi tersebut hingga melukai dua anggota jaga di polsek.

Belum bisa diketahui pasti apa motif pelaku menyerang menggunakan senjata tajam samurai dan melukai dua anggota Polsek Marosebo yang kini masih mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi saat dihubungi membenarkan aksi penyerangan tersebut dan pihaknya masih melakukan koordinasi dengan Polres Muarojambi untuk memastikan motif pelaku penyerangan Mapolsek Marosebo. (D1)

You may be interested

Wewujudkan TNI AD Bebas Dari Narkoba, Korem 022/PT Melaksanakan Test Urine
Berita, SUMUT
0 shares5 views

Wewujudkan TNI AD Bebas Dari Narkoba, Korem 022/PT Melaksanakan Test Urine

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-SIANTAR Sebanyak 50 orang anggota Korem 022/PTĀ  melaksanakan tes urine di Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Pematangsiantar. Kegiatan tes urine ini langsung…

Tak Kunjung Dikerjakan, Warga Hutabayu Merasa Kecewa
Berita, Simalungun
0 shares19 views

Tak Kunjung Dikerjakan, Warga Hutabayu Merasa Kecewa

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-HUTABAYU Proyek pembangunan peningkatan jalan Hutabayu Raja terkesan di telantarkan. Hal itu dikatakan puluhan orang warga Hutabayu Raja pada www.akarliputan sumut com, pada…

Diwarnai Aksi Kejar Kejaran, Polsek Lahusa Polres Nisel Berhasil Sita 700 Liter Tuak Suling
Berita, SUMUT
0 shares25 views

Diwarnai Aksi Kejar Kejaran, Polsek Lahusa Polres Nisel Berhasil Sita 700 Liter Tuak Suling

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-NISEL Petugas Kepolisian Sektor Lahusa Polres Nias Selatan Sumatera Utara, menggagalkan peredaran minuman keras jenis tuak suling sebanyak 700 liter yang berasal dari…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category