Dua Warga Kepri Pembawa 8 Kg Sabu Dibekuk Bareskrim Mabes Polri

ALS-KEPRI
Beberapa hari yang lalu, tiga pria yang diduga sebagai bandar besar bersama barang bukti narkoba jenis sabu sabu berhasil di bekuk oleh team Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri dari daerah Tanjung Pinang Kepulauan Riau.

Ketiga pria yang diduga sebagai bandar besar narkoba tersebut adalah EC, AW dan AJ. Ketiganya juga selama ini adalah target dari Bareskrim Mabes Polri.  Dan di ketahui bahwa dua di antaranya adalah warga Batam.

Kepala Satuan Narkoba Polresta Tanjungpinang AKP Efendri Ali kepada wartawan juga membenarkan perihal penangkapan ketiga bandar besar narkoba tersebut oleh Bareskrim Mabes Polri.

“Ya memang benar, bahwa kemarin di jalan Ganet Km 10 ada team  Bareskrim Mabes Polri melakukan penangkapan terhadap tiga bandar narkoba serta juga barang bukti 8 kilo sabu”, ucap Efendri kepada kru media www.akarliputansumut.com pada Sabtu (09/06/2018) sekira pukul 13.00 Wib siang tadi.

Masih menurut Efendri, sebelum melakukan penangkapan, beberapa orang team dari Bareskrim Mabes Polri sebelumnya melakukan pemetaan dan pengintaian di desa Berakit Kabupaten Bintan. Dan dari tempat yang tersembunyi team Bareskrim dapat menangkap ketiga bandar tersebut.

” Sebelum menangkap ketiga bandar narkoba itu, team Bareskrim melakukan pemetaan dan pengintaian dulu di desa Berakit Bintan, dan setelah itu baru menyergap dan berhasil menangkap para bandar itu”, tutup Efendri.

Tak butuh waktu lama, team Bareskrim Mabes Polri langsung membawa para tersangka ketiga bandar narkoba tersebut ke Mabes Polri untuk di periksa lebih lanjut disana. Sedangkan satu unit mobil toyota avanza dengan nomor plat BP 1106 YB disita sebagai barang bukti. (ET)

Loading...

Discussion about this post

  • Trending
  • Comments
  • Latest
Loading...
Loading...

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.