13 Shares 1453 Views

Flyover Simpang Jam Kota Batam Diuji Coba Minggu Depan

Nov 09, 2017
13 1454

 

ALS-BATAM
Proses pembangunan Flyover simpang jam Batam sudah rampung 96,2 persen. Dan oleh karena itu, pada minggu depan pihak kontraktor akan membuka lalu lintas diflyover, tujuannya adalah untuk uji coba sebelum diresmikan pada 5 Desember nanti.

“Seminggu lagi mau uji coba untuk melihat flyover yang kami kerjakan,Namun hanya untuk kendaraan roda empat saja,” ungkap Kepala satuan kerja dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI,Andre Sirait saat ditemui kru media ini kamis (9/11).

Pembangunan flyover simpang jam akan dikebut untuk mengejar peresmian. “Rencana awal memang selesai 20 Desember,tapi akan kami kebut penyelesaiannya,” andre menambahkan.

Andre juga menyebut pihaknya akan membangun taman dibawah flyover, dan konsep tamannya pasif dan diisi tanaman anti polutan seperti Lidah Mertuah dan Sirih Belanda. Tanaman ini tak perlu banyak sinar matahari,sangat cocok diletak dibawah flyover.

Disamping itu, sisi-sisi flyover akan dihiasi oleh sejumlah ukiran ornamen khas melayu seperti Pucuk Rebung, Lebah Bergayut dan Bunga Bakau, “pungkasnya mengakhiri.. (Efendy Tampubolon)

You may be interested

Dua Personil Polisi Terluka Diserang OTK
Berita, Nasional
0 shares25 views

Dua Personil Polisi Terluka Diserang OTK

REDAKSI - Mei 22, 2018

ALS-JAMBI Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Marosebo, Jambi diserang oleh seorang tidak dikenal yang membawa senjata tajam pada Selasa (22/5) sekira pukul 14.30 WIB.…

Dianggap Melecehkan, Anggota Dewan Ini Dipukuli 4 Orang
Berita, Hukum
0 shares85 views

Dianggap Melecehkan, Anggota Dewan Ini Dipukuli 4 Orang

REDAKSI - Mei 22, 2018

ALS-KARAWANG Berawal dari postingan meme gambar Habib Rizik Sihab dan Amien Rais yang di sebar oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Karawang dari…

Dua Pelaku Narkoba Diringkus Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi
Berita, Tebing Tinggi
0 shares51 views

Dua Pelaku Narkoba Diringkus Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi

REDAKSI - Mei 22, 2018

ALS-TEBINGTINGGI Personil Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tebing Tinggi berhasil menangkap dua orang pria, yang diduga merupakan pelaku penyalahgunaan narkoba dari dua lokasi…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category