24 Shares 112 Views

Hei PLN Kamu Bohong, Katanya Siang Saja Ada Pemadaman Gak Taunya Malam Juga

Jul 11, 2018
24 113

ALS-SIANTAR

Pemadaman yang dilakukan oleh pihak PT PLN cabang Siantar pada Rabu (11/07/2018) pukul 19.00 Wib menimbulkan dilema dikalangan masyarakat. Pasalnya, pada pemberitahuan yang terlebih dahulu beredar di siber media, pemadaman tersebut berlaku di pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 16.00 Wib.

Nyatanya, ketika warga merasa kebenaran atas informasi dengan terjadinya pemadaman dihari tersebut yang dimulai dari pukul 08.00 Wib s/d pukul 14.00 Wib, kini kembali dikecewakan dengan terjadinya pemadaman yang dilakukan pada pukul 19.00 Wib.

Hal ini seperti terjadi pada areal Jalan Singosari, kota Pematangsiantar. Masyarakat disekitaran harus dikecewakan kembali oleh pemadaman tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

” PLN kamu berbohong. Katanya siang pemadaman. Ini malam juga terjadi. Kok gak ada pemberitahuan lanjutan,” ujar warga sekitaran.

Selebihnya dikata olehnya, seharusnya pihak PLN dapat memberitahukan perihal pemadaman yang telah terlebih dahulu dilakukan, juga sepantasnya dapat memberitahukan apa kendala sehingga harus dilakukan pemadaman lanjutan.

” Ini kan kami merasa dikelabuhi. Yah kalau ada masalah dalam perbaikan sebaiknya kami diberitahukanlah. Kalau diberitahu tentunya kami bisa mempersiapkan. Kalau begini kamikan kecolongan. Padahal prosedurnya di UU konsumen harus diberitahukan loh kaminya,” ungkap lanjutnya. (D1)

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
36 shares235 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
26 shares221 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
46 shares410 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category