16 Shares 382 Views

Ini Dia! Asyik Nonton Tinju Dengan Camat, “Kereta” Dinas Pangulu Hilang

Sep 18, 2017
16 383

ALS | Simalungun – Asyik mengobrol sambil nonton tinju dengan Camat Dolok Panribuan, Boas Manik dan Sekretaris Camat, Kaisar Simanjuntak, sepeda motor dinas milik Pemkab Simalungun yang dipakai Kepala Nagori (Pangulu) Gunung Mariah, Jonggi Butar-butar hilang.

Sepeda motor dinas itu merk Honda Verza berwarna biru, BK 2819 T. Hilang saat diparkirkan di depan kantor Camat Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. “Kereta” itu, diduga raib karena digondol maling, Senin dini hari (18/9/2017), sekira jam 00.30 WIB.

Malam itu Jonggi mengendarai sepeda motor dinasnya ke Kantor Camat Dolok Panribuan. Lalu “keretanya” (sepeda motornya) ia parkirkan didepan kantor pimpinannya tersebut.

Lalu iapun terlibat obroralan dengan Camat dan Sekcam Dolok Panribuan (Tiga Dolok), untuk menunggu siaran tinju diputar disalah satu stasiun televisi. Apalagi, malam itu Jonggi memdapat tugas jaga malam.

Hanya saja, begitu siaran tinju selesai sekira jam 24.00 WIB, Pangulu itu keluar dan memperhatikan “keretanya”. Namun ia menyaksikan, kalau inventaris dinasnya tidak lagi ada ditempat parkiran semula.

Hal itupun ia laporkan kepada Camat dan Sekcam, lalu pencarian coba dilakukan bersama. Hanya saja, hasilnya, “kereta” itu tetap tidak ditemukan. Lalu, Jonggi membuat pengaduan ke Polsek Tiga Dolok.

Terkait hal itu, Kapolsek Tiga Dolok, AKP Gandhi Hutagaol SH membenarkan pihaknya telah menerima laporan pengaduan pencurian kereta dinas yang dipakai Jonggi. Kini, laporan pengaduan itu, sedang dalam penyelidikkan. (FS)

Editor : Gunawan Purba

You may be interested

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen
Berita, Jakarta
0 shares9 views

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAKARTA Kementerian Perdagangan (Kemdag) terus berupaya melindungi konsumen khususnya konsumen beras. Salah satunya dengan mewajibkan pencatuman label pada kemasan beras. Hal ini tertuang…

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI
Berita, Nasional
0 shares13 views

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-IRIAN JAYA Kelompok Bersenjata Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka kembali beraksi dengan melakukan pembunuhan terhadap anggota TNI pada Minggu (19/07/2018) kemarin di…

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak
Berita, Peristiwa
0 shares21 views

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAYAPURA Dua anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) tewas ditembak Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB). Dua prajurit itu…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category