16 Shares 334 Views

Ini Dia! Asyik Nonton Tinju Dengan Camat, “Kereta” Dinas Pangulu Hilang

Sep 18, 2017
16 335

ALS | Simalungun – Asyik mengobrol sambil nonton tinju dengan Camat Dolok Panribuan, Boas Manik dan Sekretaris Camat, Kaisar Simanjuntak, sepeda motor dinas milik Pemkab Simalungun yang dipakai Kepala Nagori (Pangulu) Gunung Mariah, Jonggi Butar-butar hilang.

Sepeda motor dinas itu merk Honda Verza berwarna biru, BK 2819 T. Hilang saat diparkirkan di depan kantor Camat Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. “Kereta” itu, diduga raib karena digondol maling, Senin dini hari (18/9/2017), sekira jam 00.30 WIB.

Malam itu Jonggi mengendarai sepeda motor dinasnya ke Kantor Camat Dolok Panribuan. Lalu “keretanya” (sepeda motornya) ia parkirkan didepan kantor pimpinannya tersebut.

Lalu iapun terlibat obroralan dengan Camat dan Sekcam Dolok Panribuan (Tiga Dolok), untuk menunggu siaran tinju diputar disalah satu stasiun televisi. Apalagi, malam itu Jonggi memdapat tugas jaga malam.

Hanya saja, begitu siaran tinju selesai sekira jam 24.00 WIB, Pangulu itu keluar dan memperhatikan “keretanya”. Namun ia menyaksikan, kalau inventaris dinasnya tidak lagi ada ditempat parkiran semula.

Hal itupun ia laporkan kepada Camat dan Sekcam, lalu pencarian coba dilakukan bersama. Hanya saja, hasilnya, “kereta” itu tetap tidak ditemukan. Lalu, Jonggi membuat pengaduan ke Polsek Tiga Dolok.

Terkait hal itu, Kapolsek Tiga Dolok, AKP Gandhi Hutagaol SH membenarkan pihaknya telah menerima laporan pengaduan pencurian kereta dinas yang dipakai Jonggi. Kini, laporan pengaduan itu, sedang dalam penyelidikkan. (FS)

Editor : Gunawan Purba

You may be interested

Urus Berkas, Warga Jumpai Camat Haranggaol di Rumah Saat Jam Kerja
Berita, Simalungun
0 shares15 views

Urus Berkas, Warga Jumpai Camat Haranggaol di Rumah Saat Jam Kerja

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-HARANGGAOL Perilaku tidak terpuji ditunjukan Camat Haranggaol kepada Warga Haranggaol Horison Kabupaten Simalungun l Hal itu Terlihat, saat warga ingin mengurus Surat keterangan…

Wah Gawat..!! Oknum Pekerja Perbaikan Jalan Simarjarunjung Jualan Aspal Bekas
Berita, Simalungun
0 shares9 views

Wah Gawat..!! Oknum Pekerja Perbaikan Jalan Simarjarunjung Jualan Aspal Bekas

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-SIMALUNGUN ATAS Pekerja proyek perbaikan jalan (tambal sulam) Jalan Lintas Negara tepatnya di Jalan Simarjarungjung Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara memperjual…

Korban Penyerangan Dijaga Ketat
Berita, Peristiwa
0 shares13 views

Korban Penyerangan Dijaga Ketat

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-JAMBI Meski kondisi dua korban anggota polisi, yakni Aiptu HSP Manalu dan Bripka Sangap Sinambunan sudah mulai sadar akibat penyerangan di Rumah Sakit…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category