418 Shares 21712 Views

Itu HOAX Jangan Di Ikuti

Mar 16, 2018
418 21713

ALS-SUMUT

AKBP MP Nainggolan, Kasubbid Penmas Polda Sumut, kepada ALS fia seluler, Jumat (16/03/2018) menerangkan bahwa sampai saat ini belum ada penetapan tersangka atas kasus yang ditangani oleh Gakumdu terkait masalah yang ada di KPUD Sumut yang melibatkan salah satu Bacalon Gubsu untuk tahun 2018.

” Tidak benar. Belum ada tersangkanya, ” tulis AKBP MP Nainggolan.

Selanjutnya Ia mengatakan, terkait pemberitaan di beberapa media yang menyebutkan bahwa telah ada tersangka atas kasus yang saat ini ditangani oleh Gakumdu, Ia mengatakan bahwa itu Hoax.

” Itu Hoax jangan diikuti, ” ujarnya.

Dilainnya diwaktu yang berbeda, Dofu Gaho, Ketua Aliansi Jurnalis Hukum, juga melalui seluler kepada ALS bahwa penetapan tersangka atas sebuah kasus tidak segampang dan secepat itu.

” Dasar penetapan tersangka itukan harus melalui proses. Artinya tidak boleh gegabah pihak penegak hukum dalam menempatkan seseorang itu tersangka. Dalam hal demokrasi kita sudah sepakat anti hoax. Jadilah narasumber yang akurat,” ucapnya.

JR Saragih itu salah satu aset, sambung Dofu, kalau dituduhkan jika ijazahnya bermasalah kita tidak bisa terima. Apalagi diketahui JR Saragih sebelumnya merupakan pensiunan dari TNI. (A1)

You may be interested

Dua Personil Polisi Terluka Diserang OTK
Berita, Nasional
0 shares31 views

Dua Personil Polisi Terluka Diserang OTK

REDAKSI - Mei 22, 2018

ALS-JAMBI Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Marosebo, Jambi diserang oleh seorang tidak dikenal yang membawa senjata tajam pada Selasa (22/5) sekira pukul 14.30 WIB.…

Dianggap Melecehkan, Anggota Dewan Ini Dipukuli 4 Orang
Berita, Hukum
0 shares85 views

Dianggap Melecehkan, Anggota Dewan Ini Dipukuli 4 Orang

REDAKSI - Mei 22, 2018

ALS-KARAWANG Berawal dari postingan meme gambar Habib Rizik Sihab dan Amien Rais yang di sebar oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Karawang dari…

Dua Pelaku Narkoba Diringkus Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi
Berita, Tebing Tinggi
0 shares53 views

Dua Pelaku Narkoba Diringkus Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi

REDAKSI - Mei 22, 2018

ALS-TEBINGTINGGI Personil Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tebing Tinggi berhasil menangkap dua orang pria, yang diduga merupakan pelaku penyalahgunaan narkoba dari dua lokasi…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category