18 Shares 58 Views

Jalan Lintas Tanah Jawa Akan Segera Diperbaiki, Ratusan Warga Ucapkan Terima Kasih

Agu 08, 2018
18 59

ALS-HUTABAYU

Puluhan orang warga Kecamatan Hutabayu Raja Kabupaten Simalungun sangat berterima kasih pada pihak Pemerintah Kabupaten Simalungun atas adanya rencana akan memperbaiki jalan yang rusak di daerahnya.

Hal itu bisa dilihat pada Rabu (8/8/2018), disaat pihak rekanan yang akan mengerjakan pembangunan jalan lintas Tanah Jawa menuju kota perdagangan datang berkumpul dan bersosialisasi dikantor camat.

Sosialisasi yang diaadakan oleh pihak rekanan di ruang harungguan kantor camat Hutabayu Raja terlihat sangat kondusif.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh camat Hutabayu Raja Marsita Sinaga beserta jajarannya, salah seorang pihak rekanan bermarga Hutahayan mengatakan pada media www akarliputansumut.com, pihaknya juga turut mengundang Organisasi Kepemudaan (OKP) LSM, pers dan juga tokoh masyarakat sekitar.

Dalam hal itu Hutayan juga menerangkan pada warga yang hadir ditempat, bahwa pembangunan jalan yang akan dikerjakan secepatnya akan dikerjakan oleh PT Duta Sumatra Perkasa.

Adapun volume yang akan dikerjakannya, untuk pengaspalan sepanjang 8,5 kilometer dan untuk pemaretan sekitar 2,5 kilometer.

Disinggung soal sumber dana, Hutahayan yang mengaku sebagai General Manejer di PT Duta Sumatra Perkasa, dana yang akan dipakai saat ini ada sekitar 26 miliar rupiah dan bersumber dana dari APBN, melalui dana pinjaman Pemkab Simalungun.(sianturi)

You may be interested

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen
Berita, Jakarta
0 shares9 views

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAKARTA Kementerian Perdagangan (Kemdag) terus berupaya melindungi konsumen khususnya konsumen beras. Salah satunya dengan mewajibkan pencatuman label pada kemasan beras. Hal ini tertuang…

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI
Berita, Nasional
0 shares13 views

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-IRIAN JAYA Kelompok Bersenjata Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka kembali beraksi dengan melakukan pembunuhan terhadap anggota TNI pada Minggu (19/07/2018) kemarin di…

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak
Berita, Peristiwa
0 shares21 views

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAYAPURA Dua anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) tewas ditembak Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB). Dua prajurit itu…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category