45 Shares 390 Views

Jasad Yang Dikubur Kakinya Diluar Tanah Bernama Sunarti

Mei 17, 2018
45 391

ALS-KEDIRI

Identitas jasad yang ditemukan warga terkubur tak sempurna dengan kaki di atas tanah akhirnya terungkap. Jasad ini ditemukan warga di pemakaman umum Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri.

Jasad yang juga dikubur secara paksa di atas makam orang lain ini dipastikan berjenis kelamin perempuan. Usianya diprediksi sekitar 30-40 tahun.

Identitas korban terungkap setelah polisi yang melakukan olah TKP dan identifikasi menggunakan MAMBIS (Mobile Automated Biometric Identification System), sebuah alat identifikasi korban kejahatan dengan bermodalkan sidik jari dan mata.

Sementara identitas korban yang kita ketahui, atas nama Sunarti. Ini berdasarkan alat identifikasi,” ungkap Kapolsek Plemahan, AKP Surono.

Setelah dievakuasi, jasad perempuan ini diketahui memiliki ciri-ciri berambut panjang dengan sedikit cat warna putih di rambutnya.

Saat ditemukan, korban mengenakan baju warna putih abu-abu dan celana jeans biru tua. Jasad korban ditemukan dalam keadaan tengkurap dengan wajah penuh luka dan darah di bagian hidung.

“Alhamdulillah, identitas korban telah terungkap. Kini kasusnya diambil alih Polres Kediri dan semoga segera terungkap,” pungkasnya. (D1)

You may be interested

Dua Personil Polisi Terluka Diserang OTK
Berita, Nasional
0 shares25 views

Dua Personil Polisi Terluka Diserang OTK

REDAKSI - Mei 22, 2018

ALS-JAMBI Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Marosebo, Jambi diserang oleh seorang tidak dikenal yang membawa senjata tajam pada Selasa (22/5) sekira pukul 14.30 WIB.…

Dianggap Melecehkan, Anggota Dewan Ini Dipukuli 4 Orang
Berita, Hukum
0 shares85 views

Dianggap Melecehkan, Anggota Dewan Ini Dipukuli 4 Orang

REDAKSI - Mei 22, 2018

ALS-KARAWANG Berawal dari postingan meme gambar Habib Rizik Sihab dan Amien Rais yang di sebar oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Karawang dari…

Dua Pelaku Narkoba Diringkus Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi
Berita, Tebing Tinggi
0 shares51 views

Dua Pelaku Narkoba Diringkus Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi

REDAKSI - Mei 22, 2018

ALS-TEBINGTINGGI Personil Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tebing Tinggi berhasil menangkap dua orang pria, yang diduga merupakan pelaku penyalahgunaan narkoba dari dua lokasi…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category