9 Shares 204 Views

Jenazah Marlon Siahaan Direncanakan Tiba Hari Ini di Tanah Jawa

Jun 30, 2018
9 205

ALS-BATAM

Peristiwa meninggalnya anggota DPRD Kota Batam Marlon Brando Siahaan pada hari Jumat (29/06) kemarin, telah mengejutkan banyak pihak.

Marlon ditemukan meninggal dunia sesaat akan menjalani test kesehatan untuk kepentingan persyaratan legislatifnya di tahun 2019 nanti.

Informasi yang berhasil di rangkum oleh kru media ALS pada, Sabtu (30/06/2018), Marlon Brando akan dimakamkan di kampung halamannya di Pematang Siantar Sumatera Utara. Dan informasi yang di dapat bahwa kedatangan jenazah Marlon di bandara Kuala Namu telah di tunggu oleh keluarga dan rekannya yang bernama Werton Panggabean.

Mulia Rindo Purba, salah seorang anggota DPRD kota Batam dari fraksi partai Gerindra yang juga satu dari sahabat Marlon, mengatakan bahwa jenazah Marlon akan dibawa dan di terbangkan ke kampung halamannya pada Sabtu hari ini.

Bos PT Garama Grup itu juga mengatakan bahwa jenazah Marlon di rencanakan akan di terbangkan dari Bandara Hang Nadim Batam sekira pukul 10.00 Wib menuju bandara Kuala Namu Deli Serdang Sumatera Utara. Selain itu juga, jenazah Marlon akan disambut oleh rekan kerjanya dari kader fraksi Gerindra yang berada dari daerah Pematang Siantar dan Simalungun.

Masih menurut Kido, panggilan kecil Rindo Purba, segala sesuatu untuk prosesi acara pemakaman almarhum Marlon telah disiapkan. Jenazah Marlon juga akan diantar langsung hingga ke tanah kelahiran nya di Desa Tindaan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun.

Terlihat di rumah duka, selain Rindo Purba dan beberapa rekan lainnya, tampak hadir Sekretaris Dewan Kota Batam ditemani beberapa staf DPRD Kota Batam.

Almarhum Marlon Brando Siahaan diketahui meninggal dunia pada usia 47 tahun. Marlon meninggalkan seorang istri dan tiga anak. Marlon meninggal dunia sesaat akan menjalani test medical chek di RSUD Embung Fatimah kota Batam untuk memenuhi syarat menjadi anggota legislatif tahun depan. (ET)

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
36 shares231 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
26 shares219 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
46 shares408 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category