17 Shares 150 Views

Jual Sabu di Simalungun, Orang Batubara Ini Ketangkul Polisi

Jun 12, 2018
17 151

ALS-SIMALUNGUN

Niat Dedi Irawan (36) ingin berlebaran bersama keluarga nya kini pupus lah sudah. Pasalnya, Dedi yang di ketahui penduduk Dusun II desa Sumber Padi Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara ini terciduk oleh Polisi dari Polsek Bosar Maligas karena ketahuan memiliki dan ingin menjual narkoba jenis sabu.

Dedi di ciduk oleh polisi dari sebuah warung bakso yang ada di jalan besar Ujung Padang Kabupaten Simalungun pada Selasa (12/06/2018) sekira pukul 13.30 Wib siang tadi.

Dari penangkapan itu, polisi berhasil mendapatkan sejumlah barang yang di jadikan sebagai barang bukti seperti, 1 (satu) bungkus paket besar plastik klip transparan yang diduga berisi narkoba jenis sabu, 3 (tiga) bungkus paket kecil plastik klip transparan yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu, 8 (delapan) buah plastik kecil klip transparan, 1 (satu) buah plastik klip transparan besar, 1 (satu) bungkus rokok lucky strike kecil, 1 (satu) unit handphone merk Polytron warna putih, 1 (satu) skop yang terbuat dari pipet, 1 (satu) buah kaca pirex, uang tunai sebesar Rp. 1.168.000 (satu juta seratus enam puluh delapan ribu rupiah), serta 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Supra Fit warna hitam BK 3336 WG.

Dari informasi yang berhasil di dapat oleh kru media www.akarliputansumut.com, diketahui kronologis penangkapan itu adalah sebagai berikut, pada siang tadi sekira pukul 11.00 Wib, diperoleh informasi dari masyarakat bahwa di Kelurahan Ujung Padang KecamatanĀ  Ujung Padang Kabupaten Simalungun, sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis sabu sabu yang dilakukan oleh seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam.

Dan atas informasi tersebut maka polisi melakukan penyelidikan terhadap laki-laki yang diduga sebagai pengedar narkoba tersebut. Dan tepatnya sebuah di warung bakso Jalan Besar Ujung Padang Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, polisi lantas melihat laki-laki yang dicurigai sedang duduk sambil makan bakso. Tak mau buruan nya hilang, polisi langsung melakukan penangkapan terhadap laki-laki tersebut dan selanjutnya melakukan penggeledahan di seluruh badannya dan ditemukan 1 (satu) buah bungkus rokok Lucky Strike kecil yang berisikan : 1 (satu) bungkus paket besar plastik klip transparan yang diduga berisi narkoba jenis sabu, 3 (tiga) bungkus paket kecil plastik klip transparan yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu, 8 (delapan) buah plastik kecil klip transparan, 1 (satu) buah plastik klip transparan besar, 1 (satu) bungkus rokok lucky strike kecil, 1 (satu) unit handphone merk Polytron warna putih, 1 (satu) skop yang terbuat dari pipet, 1 (satu) buah kaca pirex ditemukan dikantong baju, dan dari kantong celananya ditemukan uang tunai sebesar Rp. 1.168.000 (satu juta seratus enam puluh delapan ribu rupiah).

Selanjutnya polisi membawa Dedi beserta barang bukti ke Polsek Bosar Maligas untuk proses hukum selanjutnya. (Lex)

You may be interested

Wewujudkan TNI AD Bebas Dari Narkoba, Korem 022/PT Melaksanakan Test Urine
Berita, SUMUT
0 shares5 views

Wewujudkan TNI AD Bebas Dari Narkoba, Korem 022/PT Melaksanakan Test Urine

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-SIANTAR Sebanyak 50 orang anggota Korem 022/PTĀ  melaksanakan tes urine di Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Pematangsiantar. Kegiatan tes urine ini langsung…

Tak Kunjung Dikerjakan, Warga Hutabayu Merasa Kecewa
Berita, Simalungun
0 shares19 views

Tak Kunjung Dikerjakan, Warga Hutabayu Merasa Kecewa

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-HUTABAYU Proyek pembangunan peningkatan jalan Hutabayu Raja terkesan di telantarkan. Hal itu dikatakan puluhan orang warga Hutabayu Raja pada www.akarliputan sumut com, pada…

Diwarnai Aksi Kejar Kejaran, Polsek Lahusa Polres Nisel Berhasil Sita 700 Liter Tuak Suling
Berita, SUMUT
0 shares25 views

Diwarnai Aksi Kejar Kejaran, Polsek Lahusa Polres Nisel Berhasil Sita 700 Liter Tuak Suling

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-NISEL Petugas Kepolisian Sektor Lahusa Polres Nias Selatan Sumatera Utara, menggagalkan peredaran minuman keras jenis tuak suling sebanyak 700 liter yang berasal dari…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category