21 Shares 342 Views

Kabid Dokkes Polda Kepri : Mayat Yang Ditemukan di Sei Ladi Adalah Korban Pembunuhan

Jul 04, 2018
21 343

ALS-BATAM

Penemuan mayat pria yang ditemukan mengambang di waduk Sei Ladi Kota Batam pada Rabu (04/07/2018) siang tadi merupakan korban pembunuhan.

Korban ditemukan di dalam kondisi badan terikat ke sebuah koper yang di isi batu oleh para pelaku. Dan di peekirakan korban berusia 38 tahun.

Hingga saat ini identitas korban masih belum diketahui, dan saat ditemukan korban sudah mulai membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

Kombes Pol Jarot Wibowo, selaku Kabid Dokkes Polda Kepri kepada media ALS sekira pukul 21.00 Wib malam ini mengatakan,  bahwa korban murni merupakan korban pembunuhan.

Menurut Kombes Jarot, pelaku pembunuhan diduga sengaja menenggelamkan tubuh korban setelah berhasil dibunuh.

“Ini murni korban pembunuhan, pelaku dengan sengaja menenggelamkan tubuh korban setelah berhasil membunuh korban, lalu dengan sengaja membiarkan tubuh korban tenggelam dengan diikatkan ke koper yang dililit tali sepanjang lima meter”, ucap Jarot.

Jarot juga menambahkan, bahwa dikepala korban telah banyak ditemukan lalat. Hal itu disebabkan karena korban sudah mulai membusuk dan mengambang di waduk Sei Ladi.

Selain itu juga ditemukan ada bekas luka dibibir kiri korban. Kombes Jarot juga mengatakan bahwa korban merupakan korban pembunuhan yang sudah direncanakan. Korban juga diperkirakan 3 hari mengambang.

Adapun ciri-ciri Mr X tersebut adalah memiliki gigi rusak dengan tinggi korban 175 cm. Ikut juga ditemukan dari saku celana korban sebuah kartu ATM bank Mandiri dan uang 2000 rupiah. (ET)

 

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
36 shares227 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
26 shares219 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
46 shares408 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category