18 Shares 528 Views

Kasim Karo Karo Jadi Teroris Narkoba

Mei 13, 2018
18 529

ALS-BERASTAGI

Narkotika saat ini sudah menjadi teror yang sangat berbahaya bagi penduduk Indonesia dan penyalurnya adalah teroris untuk menyebarkan teror teror itu.

Kasim Karo Karo, salah seorang teroris (bandar) Narkotika jenis Sabu, penduduk Jalan Berastagi Gang Lau Kawar Kecamatan KabanJahe, Kabupaten Karo, tadi sekira pukul 17.30 Wib, Minggu (13/05/2018) berhasil ditangkap oleh Sat Narkoba Polres Karo.

Dari tubuh Kasim Karo Karo ikut diamankan Narkotika jeni Sabu dengan berat 6 gr dengan lokasi penyimpanan di dua lokasi berbeda.

Awal penangkapan, Sat Narkoba memperoleh kabar terkait maraknya peredaran Sabu di lokasi penangkapan, Desa lau tawar kec.tanah pinem kab. Dairi, tepat nya di kedai milik Kasim Karo-Karo.

Selanjutnya AKP Nopiardi, Kasat Narkoba, bersama tim personil Sat Narkoba melakukan penelusuran kelokasi. Setelah dilidik, ternyata benar dan ditemukan Sabu saat penggeledahan pada tubuh Kasim. (TK/D1)

You may be interested

Dua Kapal SPOB Muat BBM Ilegal Ditangkap Koarmada 1
Berita, Jakarta
0 shares19 views

Dua Kapal SPOB Muat BBM Ilegal Ditangkap Koarmada 1

REDAKSI - Mei 27, 2018

ALS-JAKARTA Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., memberikan keterangan kepada insan pers dalam konfrensi pers terkait…

Modus Korupsi Sang Koruptor Dana Desa (DD) Versi Lintas LSM Indonesia
Berita, Simalungun
0 shares3 views

Modus Korupsi Sang Koruptor Dana Desa (DD) Versi Lintas LSM Indonesia

REDAKSI - Mei 27, 2018

ALS-SIMALUNGUN Rapat kerja FK Lintas LSM Indonesia bersama dengan para ketua divisi beserta anggota dan pengurus sertaTim Media FK, menyimpulkan beberapa analisa Modus…

Sahur dan Sholat Subuh Bersama Polres Pelabuhan  Belawan
Berita, SUMUT
0 shares25 views

Sahur dan Sholat Subuh Bersama Polres Pelabuhan Belawan

REDAKSI - Mei 27, 2018

ALS-BELAWAN Pada Minggu, (27/05/2018) sekira pukul 03.30 wib Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan giat sahur dan sholat subuh bersama elemen masyarakat di Mesjid…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category