133 Shares 687 Views

Kesatria Tak Akan Pernah Mundur

Feb 26, 2018
133 688

Oleh : Econ Ambarita

Tersiar desas desus isu terkait adanya beberapa oknum tertentu yang sengaja menciptakan tidak ditetapkannya pasangan JR Saragih – Ance Selian dalam penetapan yang ditetapkan oleh KPU Sumut menimbulkan pertanyaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia terlebih khusus masyarakat Sumatera Utara.

Tangisan JR Saragih sebagai bentuk kekecewaan memecah. Jeritan hati para pendukung pasangan itu tidak terbendung lagi. Pasalnya, sang Petarung itu terasa seperti terjolimi atas keputusan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) yang dilontarkan dari hasil pleno KPU Sumut tersebut.

Sebagai seorang petarung yang berjiwa kesatria, aturan permainanpun dilakukan. Bertarung secara kesatria adalah jalan yang ditempuh.

“Jangan timbulkan kerusuhan. Tetap jaga kondusif. Tetap bertindak damai dan junjung persatuan di Sumatera Utara, ” demikian disampaikan JR Saragih dan Ance Selian kepada jutaan orang pendukungnya.

Secara kesatria tindakan pun dilakukan, setiap langkah aturan dijalankan dengan harapan yaitu Habonaron Do Bona (Kebenaran menjadi puncak atas segalanya) harus terbukti masih ada di Sumatera Utara.

Bermodal dari falsafah tersebut, semoga nantinya dapat membuka pintu keadilan yang sangat diharapkan terwujud, sehingga dapat membentangkan 3 masa (waktu) yaitu masa silam, masa kini, dan masa depan Sumatera Utara.

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
36 shares225 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
26 shares219 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
46 shares404 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category