20 Shares 102 Views

Maling Bobol Alfamart Jalan Yos Sudarso Tebing Tinggi

Jul 12, 2018
20 103

ALS-TEBINGTINGGI
Aksi pencurian terjadi di Minimarket Alfamart yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi. Akibat kejadian ini manajemen minimarket tersebut diperkirakan mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian, pencurian di minimarket Alfamart ini pertama kali diketahui oleh Irwansyah (26), Kepala Toko yang tinggal di Brohol Kampung Dalam, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi pada Kamis (12/7) pagi, saat dirinya tiba di depan minimarket tersebut.

Dikatakan Irwansyah, pagi itu dirinya bermaksud hendak membuka minimarket tempatnya bekerja, namun setibanya didepan minimarket Alfamart tersebut, dirinya terkejut setelah melihat pintu depan minimarket sudah dalam keadaan sedikit terbuka dengan kondisi lubang kunci pintu dalam keadaan rusak. Begitu juga dengan rantai besi dan gembok yang biasa dipakai menutup pintu kaca bagian depan juga dalam keadaan rusak.

Curiga jika minimarket tempatnya bekerja telah dimasuki pelaku pencurian, Irwansyah kemudian menghubungi rekan-rekannya dan bersama-sama memeriksa seluruh ruangan didalam minimarket Alfamart tersebut. Dari pemeriksaan itu, akhirnya diketahui jika sejumlah barang seperti CCTV, Rokok, Kosmetik, Pasta Gigi, dan berbagai jenis barang-barang lainnya telah hilang.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan Irwansyah dan rekan-rekannya ke pihak kepolisian Polsek Rambutan dan diteruskan ke Mapolres Tebing Tinggi. Personil Polsek Rambutan bersama Satreskrim Polres Tebing Tinggi, SPKT dan Tim Inafis selanjutnya turun ke lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan dan olah TKP.

Saat dikonfirmasi, Kepala SPKT Polres Tebing Tinggi Aiptu Joni Zuardi membenarkan adanya laporan pembobolan Alfamart ini, dan kini pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian untuk dilakukan penyelidikan. “Jumlah pelaku dan berapa total kerugian masih dalam lidik,” terangnya. (Pas)

Keterangan Foto : Personil kepolisian Polsek Rambutan bersama Satreskrim Polres Tebing Tinggi, SPKT dan Tim Inafis saat melakukan penyelidikan dan olah TKP dilokasi kejadian.

Tebing Tinggi, 12 Juli 2018.

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
36 shares235 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
26 shares221 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
46 shares410 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category