287 Shares 5090 Views

Mampe Manullang Ditikam Sampai Mati

Mei 01, 2018
287 5091

ALS-MEDAN

Gara-gara cekcok mulut, sorang supir angkot menikamkan senjata tajam pisau yang sengaja dibawanya kepada korban hingga menyebabkan korban tak berdaya bersimbah darah.

Pristriwa itu terjadi di Jalan Enggang Raya, Prumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (29/4/18) sekira jam 06.00 WIB.

Korban yang diketahui bernama, Mampe Manulang (37) yang beralamat di Jalan Walet 6, Perumnas Mandala, akhirnya tewas saat akan dilarikan ke RS Pringadi Medan.

Sementara pelakunya berinisial, Roy martua paskah Gultom (34) warga Jalan Enggang 4 Prumnas Mandala, berhasil kabur melarikan diri dari lokasi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Selasa (01/05/2018), aksi penikaman berujung kematian itu berawal pada saat adik korban yang bernama, Edison Manulang (27) baru keluar dari rumah di Jalan Walet dan bergegas mengeluarkan mobil angkot 63 guna mencari sewa.

Disaat itu, korban yang berada di rumah melihat pelaku (Roy martua paskah Gultom) berada di seberang jalan sambil memegang senjata tajam. Terkejut, korban terus memperhatikan gelagad pelaku. Setelah diamati, ternyata pelaku berjalan mengikuti angkot yang dibawa adik korban (Edison Manulang).

“Adik korban sempat mengetahui diikuti oleh pelaku sehingga memberhentikan angkotnya,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, SIK SH kepada wartawan.

Entah apa asal muasalnya, tiba-tiba antara Edison Manulang dan pelaku terlibat cekcok mulut. Tak berapa lama, situasi semakin memanas hingga keduanya saling adu jotos.

Melihat hal itu dari rumahnya, korban (Mampe) mendatangi lokasi dan berusaha melerai kedua belah pihak. Namun pelaku yang sudah kalut, lantas menghunuskan pisau yang dibawanya dengan tujuan ke arah adik korban. Sayangnya, senjata tajam jenis pisau lipat bergagang Hitam itu mengenai tubuh korban dan korban bersimbah darah lalu jatuh ke tanah. (M2/D1)

You may be interested

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen
Berita, Jakarta
0 shares9 views

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAKARTA Kementerian Perdagangan (Kemdag) terus berupaya melindungi konsumen khususnya konsumen beras. Salah satunya dengan mewajibkan pencatuman label pada kemasan beras. Hal ini tertuang…

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI
Berita, Nasional
0 shares13 views

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-IRIAN JAYA Kelompok Bersenjata Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka kembali beraksi dengan melakukan pembunuhan terhadap anggota TNI pada Minggu (19/07/2018) kemarin di…

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak
Berita, Peristiwa
0 shares21 views

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAYAPURA Dua anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) tewas ditembak Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB). Dua prajurit itu…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category