59 Shares 400 Views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

Jul 20, 2018
59 401

ALS-SIANTAR

Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat Korupsi.

Hal ini terungkap ketika adanya aksi unjuk rasa ke Kejari Siantar, yang mana tampak massa yang hadir didominasi Puluhan Kaum Ibu.

Kedatangan aksi unjuk rasa yang mengatasnamakan Dari GPPH (Gerakan Pemudi Peduli Hukum) ini, meminta kepada aparat Kejaksaan Negeri Kita Pematangsiantar untuk segera memeriksa Dan Menyeret 2 orang Pejabat yang diduga melakukan Tindak Pidana Korupsi.

Adapun pejabat yang dimaksud Massa yang dikoordinir oleh Mulyadi Syafri ini , yakni mantan Badri Kalimantan SE dan Daniel Siregar ( Kepala Badan Penanggulan Bencana). Dalam Orasi massa yang mendapat pengawalan dari aparat kepolisian Polres Siantar ini, menegaskan Keterlibatan kedua nya dalam penyalagunaan Dana dan proyek Bermasalah.

Kita minta kepada Pihak Kejari, segera periksa kedua orang tersebut. Badri perlu diminta pertanggung jawaban nya dalam hal Biaya Perawatan meter yang dikutip dari setiap pelanggan Rp 5500/ setiap bulan nya. Tapi apa pernah PDAM Melakukan Perawatan meter? Coba kita bayangkan berapa besar dana yang dikutip dari masyarakat pelanggan ini. Sedangkan nama Daniel Siregar Disebut , banyak terlibat dalam Proyek 2016-2018 Di BPBD. Kita menduga Daniel banyak melakukan kesalahan dan melakukan penggelembungan dana untuk setiap proyek di BPBD yang di pimpin nya. massa juga berjanji akan kmbl hadir dan membawa pengaduan secara resmi kepada Pihak Kejari dalam waktu dekat. Ujar mereka bersepakat sambil membubarkan diri secara tertib.

Kru ALS yang mencoba untuk konfirmasi kepada Daniel Siregar, tidak berhasil sampai berita ini naik tayang. Sedangkan Badri Kalimantan, sejak mengakhiri Jabatan nya beberapa hari lalu, juga sulit tuk ditemukan Kru ALS. ( Hendra Silitonga ).

You may be interested

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen
Berita, Jakarta
0 shares9 views

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAKARTA Kementerian Perdagangan (Kemdag) terus berupaya melindungi konsumen khususnya konsumen beras. Salah satunya dengan mewajibkan pencatuman label pada kemasan beras. Hal ini tertuang…

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI
Berita, Nasional
0 shares13 views

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-IRIAN JAYA Kelompok Bersenjata Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka kembali beraksi dengan melakukan pembunuhan terhadap anggota TNI pada Minggu (19/07/2018) kemarin di…

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak
Berita, Peristiwa
0 shares21 views

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAYAPURA Dua anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) tewas ditembak Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB). Dua prajurit itu…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category