6 Shares 100 Views

Martin Hutabarat : Partai Gerindra Jaminannya Menjaga Kerukunan di Indonesia

Jul 14, 2018
6 101

ALS-SUMUT

Martin Hutabarat, Anggota DPR RI, melaksanakan kegiatan Sarasehan Kebangsaan bersama kadernya di Nagori Sirube Rube, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sabtu (14/07/2018).

Menurut Martin Hutabarat, kehadiran Partai Gerindra diawali oleh menjaga Kebhinekaan yang ada di Indonesia.

“Keluarga pak Prabowo adalah contoh Kebhinekaan. Berbagai agama menyatu di keluarga tersebut. Dan pendirian Partai Gerindra jaminannya adalah menjaga Kebhinekaan di Indonesia, ” ungkap Martin saat kegiatan Sarasehan Kebangsaan.

Dikegiatan yang dihadiri sekita 3000 orang kader Partai Gerindra di Kecamatan Sidamanik, Kecamatan Pamatang Sidamanik, dan Kecamatan Dolok Pardamean, Martin juga menyampaikan Bapak Edy Rahmayadi, adalah Gubernur tanpa mahar yang didukung oleh Partai Gerindra. Janji Edy, jamin kebinekaan dan kesejahteraan di Sumatera Utara.

Masih menurut Martin yang dikenal sebagai tokoh yang merakyat, mudah mudahan tahun akan datang akan ada 2 calon Presiden, Pak Jokowi dan Pak Probowo.

“Gerindra pasti akan memenangkan kadernya. Kita tidak ingin berkonflik, kita inginkan menjaga persatuan dan kesatuan. Kita harus menjaga kerukunan. Apa yang dikerjakan Pemerintah yang sudah bagus dan bila ada yang kurang maka kita akan beritahu agar dilengkapi, ” ujar dirinya.

Sementara itu, Jhon MT Saragih, salah seorang anggota DPRD Kabupaten Simalungun, pada kesempatan tersebut mengingatkan kepada para kader untuk tidak mempercayai pemberitaan Hoax yang saat ini banyak beredar.

“Selain itu kita juga harus menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara,” pungkasnya. (A1)

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
36 shares231 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
26 shares219 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
46 shares408 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category