6 Shares 166 Views

Menyangkut Isu Yang Dilemparkan Para Oposisinya, Ali Mucthar Ngabalin : Jokowi Itu Tidak Pernah Takut

Jul 09, 2018
6 167

ALS-JAKARTA

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedikit pun tidak pernah merasa khawatir dengan koalisi apapun yang akan dibentuk oleh rival politiknya, untuk menghadapi dirinya di Pilpres tahun 2019 nanti.

Hal itu mencakup kemungkinan koalisi dari Partai Gerindra dengan Partai Demokrat yang menggebyarkan pasangan Prabowo Subianto dan Agus Harimurti Yudhoyono akhir-akhir ini.

Ali Mucthar Ngabalin selaku Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staff Presiden, kepada wartawan pada Sabtu (7/7) kemarin mengatakan bahwa presiden Jokowi itu tidak pernah merasa takut dengan ancaman apapun, termasuk dari para oposisinya yang akan berkoalisi untuk melawannya di pilpres tahun depan.

“Pak Jokowi itu tidaklah pernah merasa takut oleh ancaman apapun, termasuk dari para oposisi yang akan melawannya di pilpres tahun depan, itu hanya sebagian kecil kerjaan kroco-kroco, tak ada urusannya”, ucapnya.

Ali Mucthar Ngabalin juga menekankan bahwa presiden Jokowi sama sekali tidak pernah peduli dengan tuduhan ataupun penafsiran yang salah mengenai isu-isu politik yang sengaja di lemparkan oleh para oposisinya untuk menjatuhkan nya.

“Owale, pak Jokowi itu sedikit pun tidak pernah merasa khawatir”, tegasnya.

Satu contoh kerasnya isu yang dilemparkan oleh para oposisinya yaitu menyangkut kasus PT Freeport. Saat itu para oposisi sangat ingin menyudutkan Jokowi.

“Saat itu pak presiden Jokowi langsung menunjukkan kepada rakyat bahwa PT Freeport itu hak rakyat Indonesia. Dikasih 10 persen sahamnya kepada Papua, ini menunjukkan bahwa Jokowi emang tidak takut dengan bentuk ancaman apapun”, tutupnya. (J1)

 

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
36 shares225 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
26 shares219 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
46 shares404 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category