19 Shares 453 Views

Ngebut, Pengemudi Becak Barang Tewas Usai Jatuh ke Dalam Parit

Okt 21, 2017
19 454

ALS | TEBING TINGGI

Diduga kurang hati-hati saat mengemudi becak barang miliknya, Sugiharto (45), warga Dusun IV, Desa Kampung Pon, Kecamatan Bamban, Kabupaten Sergai  tewas di dalam parit.

Korban mengalami kecelakaan ketika melintas di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, tepatnya didepan Pabrik Getah Kebun Rambutan, Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai. Seketika tubuhnya langsung terlempar ke dalam parit berisi genangan air.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi melalui Kanit Laka Lantas Ipda M Samosir yang ditemui Sabtu (21/10) siang membenarkan adanya kejadian kecelakaan tunggal yang terjadi pada Sabtu (21/10) subuh sekira pukul 01.30 Wib, yang menyebabkan adanya korban tewas satu orang.

“Korban diduga tewas akibat mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala usai masuk parit dan tertimpa becak barang yang dikemudikan korban,” terang Ipda M Samosir.

Kanit Laka Lantas Ipda M Samosir mengungkapkan, dari keterangan saksi mata dilokasi kejadian, Rindu boru Aritonang (41), dan Dani (30), warga Pondok Emplasmen, Dusun IV, Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebing Tinggi, sebelum mengalami kecelakaan, korban yang mengendarai becak barang jenis Honda Verza BK 3998 NAQ diketahui datang dari arah Tebing Tinggi hendak menuju kearah Medan dengan kecepatan yang cukup tinggi. Namun ketika melintas dilokasi kejadian, tiba tiba as roda sebelah kiri becak korban patah, hingga mengakibatkan roda becak barang tersebut terlepas.

Akibat roda becaknya terlepas, korban bersama betornya langsung terguling dan sempat terseret kesebelah kiri beram jalan hingga akhirnya masuk kedalam parit dengan posisi korban tertimpa oleh becak barang yang dikemudikannya.

Warga sekitar dan penguna jalan yang kebetulan melintas dilokasi kejadian langsung mencoba memberikan pertolongan kepada korban dan menghubungi petugas unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi.

“Kita langsung datang kelokasi setelah mendapat laporan dari warga tentang adanya kecelakaan ini dan melarikan korban kerumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis. Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan,” ujar Ipda M Samosir.

Jasad korban kini telah dibawa oleh pihak keluarganya untuk disemayamkan di rumah duka, sedangkan becak barang milik korban, usai dilakukan olah TKP langsung dibawa dan diamankan ke unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi yang berada di Jalan Imam Bonjol Kota Tebing Tinggi.

“Kita telah melakukan olah TKP, dan kecelakaan diduga terjadi akibat korban kurang berhati-hati saat mengemudi becak barang miliknya,” imbuh Ipda M Samosir. (RP)

You may be interested

Urus Berkas, Warga Jumpai Camat Haranggaol di Rumah Saat Jam Kerja
Berita, Simalungun
0 shares15 views

Urus Berkas, Warga Jumpai Camat Haranggaol di Rumah Saat Jam Kerja

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-HARANGGAOL Perilaku tidak terpuji ditunjukan Camat Haranggaol kepada Warga Haranggaol Horison Kabupaten Simalungun l Hal itu Terlihat, saat warga ingin mengurus Surat keterangan…

Wah Gawat..!! Oknum Pekerja Perbaikan Jalan Simarjarunjung Jualan Aspal Bekas
Berita, Simalungun
0 shares9 views

Wah Gawat..!! Oknum Pekerja Perbaikan Jalan Simarjarunjung Jualan Aspal Bekas

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-SIMALUNGUN ATAS Pekerja proyek perbaikan jalan (tambal sulam) Jalan Lintas Negara tepatnya di Jalan Simarjarungjung Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara memperjual…

Korban Penyerangan Dijaga Ketat
Berita, Peristiwa
0 shares13 views

Korban Penyerangan Dijaga Ketat

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-JAMBI Meski kondisi dua korban anggota polisi, yakni Aiptu HSP Manalu dan Bripka Sangap Sinambunan sudah mulai sadar akibat penyerangan di Rumah Sakit…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category