8 Shares 196 Views

Nyenggol Truck Cold Diesel, Pengendara Vega Jatuh dan Tewas Digilas Bus

Jun 11, 2018
8 197

ALS-TEBINGTINGGI

Diduga akibat kurang berhati-hati ketika hendak mendahului truk colt diesel yang melaju didepannya, satu dari dua orang pengendara sepeda motor Yamaha Vega BK 3487 XAF akhirnya tewas usai terjatuh dan terlindas roda Bus Mitsubishi BK 7822 LC saat melintas di Jalan Umum Tebing Tinggi-Bandar Khalipah, Kabupaten Sergai, Senin (11/6) sore.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Enda Iwan Iskandar melalui Kanit Laka Lantas Ipda M Samosir menjelaskan jika korban tewas adalah Tiurman boru Pangaribuan (64), warga Jalan Remaja II, Kelurahan Pematang Ceremai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, yang merupakan penumpang Yamaha Vega. Sementara pengemudi sepeda motor Yamaha Vega BK 3487 XAF, Arjuna Krisna Sembiring (22) warga Dusun I, Desa Pematang Terang, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai hanya mengalami luka lecet pada lutut kaki kanannya.

Diungkapkan Kanit Laka, dari hasil keterangan saksi dan hasil olah TKP yang dilakukan dilokasi kejadian, bahwa semula sepeda motor Yamaha Vega BK 3487 XAF datang dari arah Bandar Khalipah menuju Tebing Tinggi, setibanya dilokasi kejadian pengendara Yamaha Vega hendak mendahului mobil truk colt diesel, yang nomor polisinya tidak diketahui akibat kabur usai kejadian, yang melaju satu arah didepannya dengan mengambil jalur kanan. Namun saat hendak mendahului stang sebelah kiri sepeda motor korban menabrak bagian bak belakang sebelah kanan dari mobil truk colt diesel hingga kemudian sepeda motor Vega oleng kekanan dan terjatuh kebadan kanan jalan.

“Naas, diwaktu yang bersamaan dari arah yang berlawanan yaitu dari arah Tebing Tinggi menuju Bandar Khalipah melintas satu unit mobil Bus Mitsubishi BK 7822 LC, yang dikemudikan Ridon Febrian Joems Sinaga (22) warga Jalan Rawa II, Gang Tapanuli Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan dan langsung menabrak bagian kepala dari Tiurman boru Pangaribuan, penumpang sepeda motor Yamaha Vega BK 3487 XAF. Korban langsung tewas ditempat akibat mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepalanya, sementara keluarga korban, Arjuna Krisna Sembiring yang juga pengemudi sepeda motor hanya mengalami luka lecet dan tidak tergilas roda bus.

“Kini jasad korban tewas telah diambil oleh pihak keluarganya, sedangkan kedua kendaraan, beserta pengemudi bus Mitsubishi telah diamankan dan tengah dimintai keterangan di unit laka lantas Polres Tebing Tinggi. Sementara mobil truk colt diesel yang kabur masih dalam pencaharian,” tegas Kanit Laka Ipda M Samosir. (RP)

Keterangan Foto : Kanit Laka Lantas Ipda M Samosir beserta personil Laka sedang melakukan olah TKP dilokasi kejadian.

Tebing Tinggi, 11 Juni 2018.

You may be interested

Wewujudkan TNI AD Bebas Dari Narkoba, Korem 022/PT Melaksanakan Test Urine
Berita, SUMUT
0 shares5 views

Wewujudkan TNI AD Bebas Dari Narkoba, Korem 022/PT Melaksanakan Test Urine

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-SIANTAR Sebanyak 50 orang anggota Korem 022/PT¬† melaksanakan tes urine di Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Pematangsiantar. Kegiatan tes urine ini langsung…

Tak Kunjung Dikerjakan, Warga Hutabayu Merasa Kecewa
Berita, Simalungun
0 shares19 views

Tak Kunjung Dikerjakan, Warga Hutabayu Merasa Kecewa

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-HUTABAYU Proyek pembangunan peningkatan jalan Hutabayu Raja terkesan di telantarkan. Hal itu dikatakan puluhan orang warga Hutabayu Raja pada www.akarliputan sumut com, pada…

Diwarnai Aksi Kejar Kejaran, Polsek Lahusa Polres Nisel Berhasil Sita 700 Liter Tuak Suling
Berita, SUMUT
0 shares25 views

Diwarnai Aksi Kejar Kejaran, Polsek Lahusa Polres Nisel Berhasil Sita 700 Liter Tuak Suling

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-NISEL Petugas Kepolisian Sektor Lahusa Polres Nias Selatan Sumatera Utara, menggagalkan peredaran minuman keras jenis tuak suling sebanyak 700 liter yang berasal dari…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category