8 Shares 98 Views

Nyenggol Truck Cold Diesel, Pengendara Vega Jatuh dan Tewas Digilas Bus

Jun 11, 2018
8 99

ALS-TEBINGTINGGI

Diduga akibat kurang berhati-hati ketika hendak mendahului truk colt diesel yang melaju didepannya, satu dari dua orang pengendara sepeda motor Yamaha Vega BK 3487 XAF akhirnya tewas usai terjatuh dan terlindas roda Bus Mitsubishi BK 7822 LC saat melintas di Jalan Umum Tebing Tinggi-Bandar Khalipah, Kabupaten Sergai, Senin (11/6) sore.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Enda Iwan Iskandar melalui Kanit Laka Lantas Ipda M Samosir menjelaskan jika korban tewas adalah Tiurman boru Pangaribuan (64), warga Jalan Remaja II, Kelurahan Pematang Ceremai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, yang merupakan penumpang Yamaha Vega. Sementara pengemudi sepeda motor Yamaha Vega BK 3487 XAF, Arjuna Krisna Sembiring (22) warga Dusun I, Desa Pematang Terang, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai hanya mengalami luka lecet pada lutut kaki kanannya.

Diungkapkan Kanit Laka, dari hasil keterangan saksi dan hasil olah TKP yang dilakukan dilokasi kejadian, bahwa semula sepeda motor Yamaha Vega BK 3487 XAF datang dari arah Bandar Khalipah menuju Tebing Tinggi, setibanya dilokasi kejadian pengendara Yamaha Vega hendak mendahului mobil truk colt diesel, yang nomor polisinya tidak diketahui akibat kabur usai kejadian, yang melaju satu arah didepannya dengan mengambil jalur kanan. Namun saat hendak mendahului stang sebelah kiri sepeda motor korban menabrak bagian bak belakang sebelah kanan dari mobil truk colt diesel hingga kemudian sepeda motor Vega oleng kekanan dan terjatuh kebadan kanan jalan.

“Naas, diwaktu yang bersamaan dari arah yang berlawanan yaitu dari arah Tebing Tinggi menuju Bandar Khalipah melintas satu unit mobil Bus Mitsubishi BK 7822 LC, yang dikemudikan Ridon Febrian Joems Sinaga (22) warga Jalan Rawa II, Gang Tapanuli Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan dan langsung menabrak bagian kepala dari Tiurman boru Pangaribuan, penumpang sepeda motor Yamaha Vega BK 3487 XAF. Korban langsung tewas ditempat akibat mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepalanya, sementara keluarga korban, Arjuna Krisna Sembiring yang juga pengemudi sepeda motor hanya mengalami luka lecet dan tidak tergilas roda bus.

“Kini jasad korban tewas telah diambil oleh pihak keluarganya, sedangkan kedua kendaraan, beserta pengemudi bus Mitsubishi telah diamankan dan tengah dimintai keterangan di unit laka lantas Polres Tebing Tinggi. Sementara mobil truk colt diesel yang kabur masih dalam pencaharian,” tegas Kanit Laka Ipda M Samosir. (RP)

Keterangan Foto : Kanit Laka Lantas Ipda M Samosir beserta personil Laka sedang melakukan olah TKP dilokasi kejadian.

Tebing Tinggi, 11 Juni 2018.

You may be interested

Data Tragedi Kapal Tenggelam di Danau Toba
Berita, SUMUT
0 shares13 views

Data Tragedi Kapal Tenggelam di Danau Toba

REDAKSI - Jun 20, 2018

ALS-SUMUT Danau Toba termasuk satu diantara tujuh keajaiban yang ada di dunia. Danau Toba atau tao toba sebutan bagi orang Sumatera Utara khususnya…

Identifikasi Jenazah Korban Kapal Tenggelam di RSUD Rondahaim Pematang Raya
Berita, SUMUT
0 shares108 views

Identifikasi Jenazah Korban Kapal Tenggelam di RSUD Rondahaim Pematang Raya

REDAKSI - Jun 20, 2018

ALS-SIMALUNGUN Hasil keputusan bersama kemarin memutuskan bahwa Rumah Sakit (RSUD) Rondahaim Pematang Raya akan di gunakan sebagai tempat identifikasi para jenazah korban kapal…

Dua Korban Kapal Tenggelam Ditemukan Pagi Ini, RS Rondahaim Raya Tempat Identifikasi
Berita, SUMUT
0 shares305 views

Dua Korban Kapal Tenggelam Ditemukan Pagi Ini, RS Rondahaim Raya Tempat Identifikasi

REDAKSI - Jun 20, 2018

ALS-TIGARAS Pada pagi hari ini, Rabu (20/06/2018) sekira pukul 10.30 Wib, Tim SAR kembali menemukan sosok mayat seorang perempuan dengan ciri-ciri : Rambut…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category