10 Shares 830 Views

Pasang Arus Keyboard Pesta, Pria Uzur Tewas Tersengat Listrik di Simalungun

Sep 08, 2017
10 831

ALS | Simalungun – Pria ujur berusia 64 tahun, Yatiman, warga Huta IX, Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Sumut, tewas tersengat listrik, Jumat siang (8/9/2017).

Yatiman tewas, ketika hendak menyambung arus listrik, untuk keperluan alat musik keyboard pada sebuah pesta di rumah Suhartono, Huta VII, Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Dari sejumlah keterangan yang diperoleh, disebutkan, tadi sedang berlangsung pesta dirumah Suhartono. Pesta itu rencananya akan dimeriahkan dengan alat musik keyboard. Sehingga, untuk keperluan arus listrik ke keyboard, korban yang diminta untuk menyambungkan arus listrik tersebut.

Kemudian, korban menaiki tangga yang disiapkan Ano Pribadi (45), untuk naik kebagian atas rumah, guna mendapatkan arus listrik. Hanya saja, belum lama menaiki tangga, korban disebut tersengat tegangan listrik.

Ketika itu, Ano yang berada dibawa, merasa curiga terhadap korban, karena tidak lagi bergerak. Lalu menarik rubuh korban. Namun korbam sudah tidak sadarkan diri.

Selanjutnya, oleh warga disana, Yatiman dibawa ke Klinik Suwandi di Simpang Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Simalungun. Setelah diperiksa oleh dr Anita Trisnawati, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Dengan kondisi telapak tangan kanan alami luka bakar.

Peristiwa itu “mengundang” kehadiran kepolisian dari Polsek Perdagangan. Hanya saja, kepada petugas kepolisian, keluarga korban menyatakan menerima kepergian korban dan menolak dilakukan outopsi. Selanjutnya, jenazah korban disemayamkan dirumahnya.

Kasubbag Humas Polres Simalungun, AKP J Sinaga membenarkan korban meninggal dunia akibat tersengat arus listrik, saat hendak menyambungkan arus listrik ke keyboard. (FS)

Editor : Gunawan Purba

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
36 shares225 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
26 shares219 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
46 shares404 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category