9 Shares 397 Views

Pasca Dikejar-kejar, Sat Narkoba Nyatakan Temukan Sabu dari Carles

Agu 22, 2017
9 398

ALS | Siantar – Pasca dikejar-kejar personil Satres Narkoba Polres Siantar, lalu dibekuk, dan sempat tersiar kabar, kalau petugas tidak menemukan barang bukti (BB) narkoba dari Carles.

Namun kabar itu berbeda dengan pernyataan Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Siantar, yang diterima jurnalis, Sabtu (19/8/2017). Menurut Kasatres Narkoba Polres Siantar, AKP Mulyadi, anggotanya menemukan BB narkoba jenis sabu dari saku celana Carles, seberat, 1,1 gram.

AKP Mulyadi juga menjelaskan, kalau personil dari Satuan yang dipimpinnya, sempat melakukab pengejaran terhadap Carles, dari seputaran komplek SD Inpres di Jalan Ade Irma Suryani, Kota Siantar. Lalu pria itu berhasil dibekuk dan petugas menemukan sabu dari saku celananya.

Dikatakan, penangkapan Carles, berawal dari informasi masyarakat, yang menyebutkan, di depan komplek SD Inpres Jalan Ade Irma Suryani, sering terjadi transaksi jual beli sabu. Atas dasar itu, penyelidikanpun dilakukan, lalau berhasil membekuk Carles.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut AKP Mulyadi, Carles mengaku kalau barang haram itu ia beli seharga Rp 600 ribu. Sedanf Carles diinformasikan, merupakan warga Jalan Mataram II, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar.

Sebagai langkah tindak lanjut (proses hukum), disampaikan Kasatres Narkoba, kalau Carles akan dijerat dengan pasal 114, subsider pasal 112 UU nomor 35 tahun 2009. Dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (Hamzah)

Editor : Gunawan Purba

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
0 shares205 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
0 shares201 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
46 shares390 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category