13 Shares 112 Views

Pegang Pil Koplo, Gondrong Diciduk Polisi

Jul 09, 2018
13 113

ALS-JAWA TIMUR

Sungguh apes nasib yang di alami oleh AP alias gondrong (30), seorang warga desa Babatan, Kecamatan Mantub, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Gondrong yang berprofesi sebagai pemotong ayam tersebut, ditangkap polisi karena dirinya memiliki pil koplo sebanyak 630 butir. Tak tanggung, ternyata pria ini merupakan sindikat pengedar obat terlarang jaringan lintas daerah.

AKBP Wahyu S Bintoro selaku Kapolres Gresik kepada awak media pada Senin (9/7) membenarkan tentang penangkapan tersebut.

Kapolres Gresik mengatakan bahwa gondrong diringkus oleh jajaran Polsek Menganti, dan saat ditangkap, pelaku sedang berada di rumah kepala desa Sidowungu, Menganti.

Informasi yang berhasil dirangkum oleh kru redaksi, begini Kronologis nya. Penangkapan itu bermula dari adanya keresahan masyarakat mengenai dugaan maraknya pil koplo yabg beredar di wilayah mereka. Dari keresahan yang menghantui warga, polisi mencoba melakukan penyelidikan.

“Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku berhasil diamankan saat berada di rumah Kades Sidowungu, Kecamatan Menganti. Pelaku ditangkap pada malam hari,” ujar Kapolres Gresik.

Tersangka AP dijerat Pasal 197 atau Pasal 196 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Kesehatan, dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara. (**)

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
36 shares235 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
26 shares221 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
46 shares410 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category