23 Shares 396 Views

Pengemudi CBR Tewas Usai Senggol Inova

Jun 06, 2018
23 397

ALS-TEBINGTINGGI

Prayogi (19), remaja laki-laki pengemudi sepeda motor Honda CBR, warga Huta Pondok Besar, Kecamatan Dolok Batu Nangar, Kabupaten Simalungun lansung tewas ditempat setelah sepeda motor yang dikendarainya menyenggol 1 unit mobil Toyota Inova di Jalinsum Tebing Tinggi – Pematang Siantar, Rabu (6/6) siang.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Enda Iwan Iskandar melalui Kepala Pos Lantas Dolok Merawan Aiptu Juhari kepada wartawan membenarkan adanya kejadian ini. Diterangkan Aiptu Juhari, dari keterangan saksi dan hasil olah TKP, diketahui jika sepeda motor Honda CBR BK 3004 TAZ yang dikendarai korban datang dari arah Pematang Siantar menuju Kota Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi.

Namun saat melintas di Jalinsum Tebing Tinggi – Pematang Siantar, persisnya di tikungan kilometer 96-97 Desa Kelembak Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Sergai, korban kehilangan kendali sehingga oleng dan masuk kejalur berlawanan arah hingga langsung bersenggolan dengan Mobil Toyota Inova BK 1202 KL yang datang dari arah berlawanan.

Akibatnya, korban terpental serta terhempas keaspal jalan dan langsung tewas dengan luka parah dibagian kepala. Sementara pengemudi mobil Inova yang berusaha menghindar dengan cara banting stir kearah kiri, akhirnya menabrak Pohon Mahoni yang berada dipinggir jalan, hingga mengakibatkan 6 orang penumpangnya mengalami luka ringan dan kini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi.

Keenam penumpang mobil Toyota Inova tersebut adalah M Khairudin Rambe (70) warga Jalan Sidodadi Krakatau Medan, yang mengalami luka dibagian tangan sebelah kanan, Armansyah (63) warga Jalan Sakti Lubis Gang Bali Medan, mengalami luka dibagian paha sebelah kanan, Hotmaria Marbun (60) warga Jalan Kertas Koran Pematang Siantar, mengalami luka dibagian leher.

Kemudian Sri Rahayu (17) warga Jalan Sederhana Tembung Kabupaten Deli Serdang, mengalami luka dibagian bahu, Sri Tambunan (37) Jalan Sederhana Tembung Kabupaten Deli Serdang, mengalami luka dibagian dagu dan kaki sebelah kiri, Pratama Bangun (40) warga Jalan Niur 1 No 91 Simalingkar Kabupaten Deli Serdang, mengalami luka dibagian kaki.

“Sopir mobil Inova kabur usai kecelakaan tersebut dan hingga kini kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan telah diamankan di pos lantas Dolok Merawan,” terang Aiptu Juhari. (RP)

Keterangan Foto : Kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan beserta para korban.

 

You may be interested

Terkait Dugaan Pungli, Besok Kepsek SD 091522 Marubun Jaya Akan Diperiksa Team Ditkrimum Poldasu
Berita, Simalungun
0 shares23 views

Terkait Dugaan Pungli, Besok Kepsek SD 091522 Marubun Jaya Akan Diperiksa Team Ditkrimum Poldasu

REDAKSI - Jun 22, 2018

ALS-SIMALUNGUN Terkait laporan masyarakat ke Ombusman Jakarta atas adanya dugaan pungli yang di lakukan oleh oknum Kepala Sekolah SD Negri 091522 Marubun Jaya…

Rapat Kordinasi Pilgubsu 2018 di Kabupaten Simalungun
Berita, Simalungun
0 shares51 views

Rapat Kordinasi Pilgubsu 2018 di Kabupaten Simalungun

REDAKSI - Jun 22, 2018

ALS-SIMALUNGUN Pada hari ini, Jumat (22/06/2018) sekira pukul 10.00 Wib pagi tadi, telah berlangsung Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun…

RS Santa Elisabet Kota Batam, Dianggap Lalai Dalam Mengurus Pasien
Berita
0 shares454 views

RS Santa Elisabet Kota Batam, Dianggap Lalai Dalam Mengurus Pasien

REDAKSI - Jun 22, 2018

ALS-BATAM Hizkia Samosir,salah seorang pasien dari Rumah Sakit Santa Elisabeth Batam Kota,kecewa terhadap pelayanan dan penindakan yang dilakukan oleh dokter yang pada saat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category