15 Shares 58 Views

Pengendara Vixion Tewas Ditempat Setelah Tabrakan Dengan Mobil Hino

Agu 09, 2018
15 59

ALS-TEBINGTINGGI

Novan Hanafi (27) warga Jalan Danau Maninjau, Lingkungan IV, Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, langsung tewas akibat mengalami luka parah pada bagian kepalanya usai sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan satu unit mobil truk Hino, yang langsung kabur usai kejadian.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Enda Iwan Iskandar melalui Kanit Lakalantas Ipda M Samosir saat dikonfirmasi di unit Lakalantas Polres Tebing Tinggi membenarkan adanya kecelakaan ini yang terjadi pada Kamis (9/8) subuh sekitar pukul 05.00 Wib di Jalinsum Tebing Tinggi-Siantar, tepatnya di Km 88-89 dekat Simpang Desa Penonggol, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Diungkapkan Kanit Lakalantas Ipda M Samosir, dari keterangan saksi yang berhasil dihimpun oleh pihak kepolisian dan olah TKP yang dilakukan dilokasi kejadian. Korban tewas Novan Hanafi yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BK 2057 NAK diketahui datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Kota Pematang Siantar dengan kecepatan tinggi.

Namun ketika melintas dijalan yang menikung kekanan dilokasi kecelakaan, korban diduga mengambil jalur terlalu melebar kekanan jalan hingga melewati garis tengah marka jalan. Sementara di waktu yang bersamaan dari arah berlawanan yaitu dari arah Pematang Siantar menuju Tebing Tinggi datang satu unit mobil truk Hino, hingga kedua kendaraan langsung mengalami tabrakan.

“Akibat kecelakaan tersebut, korban langsung terpental keaspal jalan hingga mengalami luka parah dan meninggal dunia. Sedangkan pengemudi truk Hino langsung kabur bersama kendaraannya usai kecelakaan tersebut,” ungkap Ipda M Samosir. Kini sepeda motor korban telah diamankan di unit Lakalantas, sedangkan jasad korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara sambil menunggu kedatangan pihak keluarganya. (Pas)

Keterangan Foto : Personil Lakalantas Polres Tebing Tinggi saat hendak mengevakuasi Korban dan sepeda motor Yamaha Vixion BK 2057 NAK miliknya usai mengalami kecelakaan.

Tebing Tinggi, 9 Agustus 2018.

You may be interested

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen
Berita, Jakarta
0 shares9 views

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAKARTA Kementerian Perdagangan (Kemdag) terus berupaya melindungi konsumen khususnya konsumen beras. Salah satunya dengan mewajibkan pencatuman label pada kemasan beras. Hal ini tertuang…

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI
Berita, Nasional
0 shares13 views

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-IRIAN JAYA Kelompok Bersenjata Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka kembali beraksi dengan melakukan pembunuhan terhadap anggota TNI pada Minggu (19/07/2018) kemarin di…

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak
Berita, Peristiwa
0 shares21 views

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAYAPURA Dua anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) tewas ditembak Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB). Dua prajurit itu…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category