14 Shares 722 Views

Perampok Bersenpi Gasak Emas 3 Kg

Agu 20, 2017
14 723

ALS | Tulungagung – Kawanan perampok bersenpi beraksi di Toko Perhiasan Mas Al-Hikmah, Pasar Bendilwungu, Kecamatan Subergempol, Kabupaten Tulungagung. Perampok berhasil menggondol 3 kg emas. Akibatnya pemilik toko mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Kabag Ops Polres Tulungagung, Kompol Mohammad Khoiril mengatakan, perampokan terjadi sekitar pukul 07.45 WIB, saat sejumlah karyawan hendak membuka toko. Saat itu tiba-tiba ada empat perampok langsung masuk ke dalam toko dan menodongkan senjata kepada semua karyawan.

“Para pelaku ini sangat cepat masuk ke dalam toko dan mengambil barang-barang perhiasan emas berbagai jenis, mulai dari kalung, cincin dan lain-lain dari etalase. waktunya hanya sekitar dua menit,” kata Kompol Khoiril, Minggu (20/8/2017).

Toko emas tersebut adalah milik Nurul Huda (60) warga Dusun Maron Desa/Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung. Polisi masih belum bisa menentukan jumlah perhiasan yang dibawa kabur para perampok, karena masih dalam pendataan, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan saat ini tim dari Satreskim masih melakukan penyelidikan secara profesional untuk mengungkap kasus ini,” ujarnya.

Sumber : detik.com

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
0 shares205 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
0 shares201 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
46 shares390 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category