14 Shares 651 Views

Perampok Bersenpi Gasak Emas 3 Kg

Agu 20, 2017
14 652

ALS | Tulungagung – Kawanan perampok bersenpi beraksi di Toko Perhiasan Mas Al-Hikmah, Pasar Bendilwungu, Kecamatan Subergempol, Kabupaten Tulungagung. Perampok berhasil menggondol 3 kg emas. Akibatnya pemilik toko mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Kabag Ops Polres Tulungagung, Kompol Mohammad Khoiril mengatakan, perampokan terjadi sekitar pukul 07.45 WIB, saat sejumlah karyawan hendak membuka toko. Saat itu tiba-tiba ada empat perampok langsung masuk ke dalam toko dan menodongkan senjata kepada semua karyawan.

“Para pelaku ini sangat cepat masuk ke dalam toko dan mengambil barang-barang perhiasan emas berbagai jenis, mulai dari kalung, cincin dan lain-lain dari etalase. waktunya hanya sekitar dua menit,” kata Kompol Khoiril, Minggu (20/8/2017).

Toko emas tersebut adalah milik Nurul Huda (60) warga Dusun Maron Desa/Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung. Polisi masih belum bisa menentukan jumlah perhiasan yang dibawa kabur para perampok, karena masih dalam pendataan, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan saat ini tim dari Satreskim masih melakukan penyelidikan secara profesional untuk mengungkap kasus ini,” ujarnya.

Sumber : detik.com

You may be interested

Urus Berkas, Warga Jumpai Camat Haranggaol di Rumah Saat Jam Kerja
Berita, Simalungun
0 shares15 views

Urus Berkas, Warga Jumpai Camat Haranggaol di Rumah Saat Jam Kerja

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-HARANGGAOL Perilaku tidak terpuji ditunjukan Camat Haranggaol kepada Warga Haranggaol Horison Kabupaten Simalungun l Hal itu Terlihat, saat warga ingin mengurus Surat keterangan…

Wah Gawat..!! Oknum Pekerja Perbaikan Jalan Simarjarunjung Jualan Aspal Bekas
Berita, Simalungun
0 shares9 views

Wah Gawat..!! Oknum Pekerja Perbaikan Jalan Simarjarunjung Jualan Aspal Bekas

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-SIMALUNGUN ATAS Pekerja proyek perbaikan jalan (tambal sulam) Jalan Lintas Negara tepatnya di Jalan Simarjarungjung Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara memperjual…

Korban Penyerangan Dijaga Ketat
Berita, Peristiwa
0 shares13 views

Korban Penyerangan Dijaga Ketat

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-JAMBI Meski kondisi dua korban anggota polisi, yakni Aiptu HSP Manalu dan Bripka Sangap Sinambunan sudah mulai sadar akibat penyerangan di Rumah Sakit…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category