7 Shares 170 Views

Polres Dairi Adakan Doa Bersama dan Deklarasi Pernyataan Sikap Anti Teroris

Mei 14, 2018
7 171

ALS-SIDIKALANG

Polres Dairi mengadakan acara Doa Bersama dan Deklarasi Pernyataan Sikap Anti Teroris oleh para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda se Kab. Dairi, Minggu (13/05/2018) pukul 20.00 Wib.

Hadir dikesempatan tersebut, AKBP Erwin Wijaya Siahaan, Kapolres Dairi, S.I.K, Kompol Togu Matahari, Wakapolres Dairi, Dandim 0206, dan seluruh pejabat tinggi lintas sektoral serta seluruh ketua perkumpulan organisasi pemuka agama, para ketua Badan Eksekutif Mahasiswa, Ketua Pondok Pesantren, seluruh pimpinan organisasi, dan ketua ketua Parpol.

Kata Sambutan dari Pembawa Acara oleh Kasat Binmas Polres Dairi AKP S. SIMANJUNTAK.

Terimakasih atas kehadiran para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan perwakilan elemen masyarakat yang hadir pada hari ini.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendoakan korban yang meninggal pada peristiwa bom bunuh diri di Surabaya dan anggota Polri yang gugur dalam peristiwa di Rutan Salemba Mako Brimob Polri.

Kegiatan ini dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan menciptakan suasana yang Damai di Kab. Dairi.

Acara Doa Bersama yg dipimpin Tokoh Agama Islam USTADZ KARIMIN SILALAHI untuk para Korban Bom bunuh diri di Surabaya serta korban meninggal Kerusuhan Napiter di Rutan Salemba Mako Brimob Kelapa Dua.

Kata sambutan dari Tokoh Adat, oleh Ketua Forkala Kab. Dairi H. RAJA ARDIN UJUNG, S.Pd, Terimakasih kepada bapak Kapolres Dairi atas terlaksananya acara ini.

Terkait kejadian di Mako Brimob Polri, kami umat Muslim sudah melaksanakan Sholat Ghoib untuk mendoakan anggota Brimob yang telah gugur.

Dari peristiwa terjadi di Surabaya, saya menilai Bhineka Tunggal Ika telah luntur dari hati para pelaku dan kelompok tertentu yang tidak suka Negeri kita Damai.

Setiap Agama mengajarkan hal-hal yang baik dan mengajarkan kerukunan umat beragama.

Orang yang melakukan perbuatan itu bukan orang yang memiliki Agama. Kami masyarakat Dairi mendukung Polri untuk menegakkan keadilan.

Mari kita tetap bersama sehingga kerukunan tercapai. Dan mari kita menghimbau untuk seluruh masyarakat untuk tetap Bersatu demi kekondusifan di wilayah Dairi. (D1)

You may be interested

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen
Berita, Jakarta
0 shares9 views

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAKARTA Kementerian Perdagangan (Kemdag) terus berupaya melindungi konsumen khususnya konsumen beras. Salah satunya dengan mewajibkan pencatuman label pada kemasan beras. Hal ini tertuang…

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI
Berita, Nasional
0 shares11 views

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-IRIAN JAYA Kelompok Bersenjata Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka kembali beraksi dengan melakukan pembunuhan terhadap anggota TNI pada Minggu (19/07/2018) kemarin di…

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak
Berita, Peristiwa
0 shares21 views

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAYAPURA Dua anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) tewas ditembak Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB). Dua prajurit itu…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category