7 Shares 116 Views

Polres Dairi Adakan Doa Bersama dan Deklarasi Pernyataan Sikap Anti Teroris

Mei 14, 2018
7 117

ALS-SIDIKALANG

Polres Dairi mengadakan acara Doa Bersama dan Deklarasi Pernyataan Sikap Anti Teroris oleh para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda se Kab. Dairi, Minggu (13/05/2018) pukul 20.00 Wib.

Hadir dikesempatan tersebut, AKBP Erwin Wijaya Siahaan, Kapolres Dairi, S.I.K, Kompol Togu Matahari, Wakapolres Dairi, Dandim 0206, dan seluruh pejabat tinggi lintas sektoral serta seluruh ketua perkumpulan organisasi pemuka agama, para ketua Badan Eksekutif Mahasiswa, Ketua Pondok Pesantren, seluruh pimpinan organisasi, dan ketua ketua Parpol.

Kata Sambutan dari Pembawa Acara oleh Kasat Binmas Polres Dairi AKP S. SIMANJUNTAK.

Terimakasih atas kehadiran para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan perwakilan elemen masyarakat yang hadir pada hari ini.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendoakan korban yang meninggal pada peristiwa bom bunuh diri di Surabaya dan anggota Polri yang gugur dalam peristiwa di Rutan Salemba Mako Brimob Polri.

Kegiatan ini dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan menciptakan suasana yang Damai di Kab. Dairi.

Acara Doa Bersama yg dipimpin Tokoh Agama Islam USTADZ KARIMIN SILALAHI untuk para Korban Bom bunuh diri di Surabaya serta korban meninggal Kerusuhan Napiter di Rutan Salemba Mako Brimob Kelapa Dua.

Kata sambutan dari Tokoh Adat, oleh Ketua Forkala Kab. Dairi H. RAJA ARDIN UJUNG, S.Pd, Terimakasih kepada bapak Kapolres Dairi atas terlaksananya acara ini.

Terkait kejadian di Mako Brimob Polri, kami umat Muslim sudah melaksanakan Sholat Ghoib untuk mendoakan anggota Brimob yang telah gugur.

Dari peristiwa terjadi di Surabaya, saya menilai Bhineka Tunggal Ika telah luntur dari hati para pelaku dan kelompok tertentu yang tidak suka Negeri kita Damai.

Setiap Agama mengajarkan hal-hal yang baik dan mengajarkan kerukunan umat beragama.

Orang yang melakukan perbuatan itu bukan orang yang memiliki Agama. Kami masyarakat Dairi mendukung Polri untuk menegakkan keadilan.

Mari kita tetap bersama sehingga kerukunan tercapai. Dan mari kita menghimbau untuk seluruh masyarakat untuk tetap Bersatu demi kekondusifan di wilayah Dairi. (D1)

You may be interested

Urus Berkas, Warga Jumpai Camat Haranggaol di Rumah Saat Jam Kerja
Berita, Simalungun
0 shares15 views

Urus Berkas, Warga Jumpai Camat Haranggaol di Rumah Saat Jam Kerja

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-HARANGGAOL Perilaku tidak terpuji ditunjukan Camat Haranggaol kepada Warga Haranggaol Horison Kabupaten Simalungun l Hal itu Terlihat, saat warga ingin mengurus Surat keterangan…

Wah Gawat..!! Oknum Pekerja Perbaikan Jalan Simarjarunjung Jualan Aspal Bekas
Berita, Simalungun
0 shares9 views

Wah Gawat..!! Oknum Pekerja Perbaikan Jalan Simarjarunjung Jualan Aspal Bekas

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-SIMALUNGUN ATAS Pekerja proyek perbaikan jalan (tambal sulam) Jalan Lintas Negara tepatnya di Jalan Simarjarungjung Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara memperjual…

Korban Penyerangan Dijaga Ketat
Berita, Peristiwa
0 shares13 views

Korban Penyerangan Dijaga Ketat

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-JAMBI Meski kondisi dua korban anggota polisi, yakni Aiptu HSP Manalu dan Bripka Sangap Sinambunan sudah mulai sadar akibat penyerangan di Rumah Sakit…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category