97 Shares 1176 Views

Putra Siantar Maju Di Golden Memories Indosiar

Agu 23, 2017
97 1177

ALS | Siantar – Peniel Panjaitan, pria kelahiran 11 Juni 1976 yang saat ini berdiam di Jalan Mata Air, nomor 20, Kecamatan Siantar Simarimbun, Kota Siantar, kini maju untuk menampilkan bakatnya pada ajang Golden Memories Indosiar. 

Dirinya yang dikenal lewat beberapa album seperti Paccat,  Lady,  dan Mauliate Ma Inang, tersebut setelah mengikuti dua kali audisi Golden Memories di MICC jalan Gagak Hitam, Kota Medan dan berhasil untuk mengikuti langkah selanjutnya. 

” Dari Pulau Sumatera ada 3 orang yang masuk kedalam grup. Untuk audisi selanjutnya akan dilakukan di studio 5 Indosiar. Se Indonesia yang masuk kedalam grup ada 45 orang peserta.  Inilah nantinya akan disaring kembali, ” ujar Ia yang kerap dipanggil dengan sebutan Pen.

Selanjutnya Pen juga mengatakan untuk persiapan mengikuti penjaringan hanya sebatas latihan biasa saja.  “Setelah tau lolos, aku latihan sampai jam 3 pagi.  Karena faktor usia,  butuh waktu untuk menghapal, ” ungkapnya. 

Mengenai ketertarikan bernyanyi, Peniel berkata bahwa kalau untuk hoby turunan tidak ada.  ” Bakat keturunan dari keluarga,  tidak ada.  Keluarga banyak sebagai guru dan Pendeta.  Awalnya mulai dari anak anak di kelas 4 SD juara menyanyi se Sumatera Utara. Dan dimasa SMA sudah sering tampil menyanyi di cafe cafe,” pungkas dirinya disela sela mengunjungi kantor Relawan Semangat Baru Sumut. (Her)

Editor : Herman Maris

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
0 shares205 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
0 shares197 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
0 shares388 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category