4 Shares 88 Views

Ratusan Warga Kurang Mampu Terima Sembako Dari PT Darmex

Jun 07, 2018
4 89

ALS-TEBINGTINGGI

Ratusan warga kurang mampu yang tinggal di Kelurahan Brohol Kecamatan Bajenis dan Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi menerima bantuan sembako dari PT Darmasindo Inti Karet (Darmex) di Jalan Ir H Juanda, Kota Tebing Tinggi, Kamis (7/6).

Bantuan ini diberikan kepada warga kurang mampu dan warga yang tinggal dilingkungan perusahaan untuk memberikan keringanan dalam menyambut bulan ramadhan dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri. Mewakili pihak perusahaan, Ir Pahala Sitorus didampingi Ayub mengatakan bahwa bantuan sosial ini untuk meringankan masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa.

Dengan bantuan ini warga bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan sembako.¬†Bantuan sosial yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan uang tali asih. Bantuan seperti ini akan tetap diberikan oleh PT Darmasindo Inti Karet, dan diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga kurang mampu,” sebut Pahala Sitorus.

Ir Pahala Sitorus juga berharap kepada warga yang menerima bantuan ini untuk memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik baiknya. Dan bantuan ini jangan dilihat dari isinya, tetapi ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu.

Sementara itu, Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan menyambut baik apa yang sudah dilakukan oleh PT Darmasindo Inti Karet dalam hal berbagai kepada warga kurang mampu. Warga yang menerima bantuan bisa memanfaatkan bantuan tersebut untuk kebutuhan hidup keluarga.

Tampak hadir Camat Rambutan Muhammad Hasbie Assidiqqi, Camat Bajenis Ali Hasan, Lurah Brohol Syafrizal dan Lurah Karya Jaya, Asiah dan pihak perusahaan. (RP)

Keterangan Foto : Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Ir Pahala Sitorus saat memberikan bantuan sembako kepada warga.

 

You may be interested

Terkait Dugaan Pungli, Besok Kepsek SD 091522 Marubun Jaya Akan Diperiksa Team Ditkrimum Poldasu
Berita, Simalungun
0 shares23 views

Terkait Dugaan Pungli, Besok Kepsek SD 091522 Marubun Jaya Akan Diperiksa Team Ditkrimum Poldasu

REDAKSI - Jun 22, 2018

ALS-SIMALUNGUN Terkait laporan masyarakat ke Ombusman Jakarta atas adanya dugaan pungli yang di lakukan oleh oknum Kepala Sekolah SD Negri 091522 Marubun Jaya…

Rapat Kordinasi Pilgubsu 2018 di Kabupaten Simalungun
Berita, Simalungun
0 shares51 views

Rapat Kordinasi Pilgubsu 2018 di Kabupaten Simalungun

REDAKSI - Jun 22, 2018

ALS-SIMALUNGUN Pada hari ini, Jumat (22/06/2018) sekira pukul 10.00 Wib pagi tadi, telah berlangsung Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun…

RS Santa Elisabet Kota Batam, Dianggap Lalai Dalam Mengurus Pasien
Berita
0 shares454 views

RS Santa Elisabet Kota Batam, Dianggap Lalai Dalam Mengurus Pasien

REDAKSI - Jun 22, 2018

ALS-BATAM Hizkia Samosir,salah seorang pasien dari Rumah Sakit Santa Elisabeth Batam Kota,kecewa terhadap pelayanan dan penindakan yang dilakukan oleh dokter yang pada saat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category