38 Shares 567 Views

Relawan Eramas Madina Bersatu Nyatakan Sikap Dukung Djoss

Mei 02, 2018
38 568

ALS-MADINA

Relawan Madina Bersatu yang berada di Kabupaten Mandailing Natal menarik dukungan untuk pasangan calon gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah. Penarikan dukungan itu disebut karena dorongan hati nurani.

“Ini hari nurani kami sendiri yang bicara keluar dari Eramas,” kata Ketua Relawan Madina Bersatu Faisal Haris Nasution di Medan, Rabu, 2 Mei 2018. Penarikan dukungan itu ditandai dengan penyerahan surat tarik dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan.

Faisal beralasan penarikan dukungan atas pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah itu berdasarkan dorongan hati nurani. Pihaknya menegaskan tidak adanya paksaan atau intimidasi atas penarikan dukungan terhadap pasangan yang menggunakan slogan “Eramas” tersebut.

Menurut dia, anggota yang tergabung dalam Relawan Madina Bersatu berjumlah sekitar 3 ribu orang yang tersebar di 23 kecamatan di Kabupaten Mandailing Natal.

Sesuai dengan dorongan hati nurani dan kesepakatan bersama, kata Faisal, Relawan Madina Bersatu akan mengalihkan dukungan kepada pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus yang menggunakan slogan “Djoss”.

“Setelah dari sini, kami mau ke posko relawan di Jalan Cipto. Kami siap mendukung untuk nomor 2,” ujar Faisal Haris.

Sumber : www.tempo.co

You may be interested

Urus Berkas, Warga Jumpai Camat Haranggaol di Rumah Saat Jam Kerja
Berita, Simalungun
0 shares15 views

Urus Berkas, Warga Jumpai Camat Haranggaol di Rumah Saat Jam Kerja

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-HARANGGAOL Perilaku tidak terpuji ditunjukan Camat Haranggaol kepada Warga Haranggaol Horison Kabupaten Simalungun l Hal itu Terlihat, saat warga ingin mengurus Surat keterangan…

Wah Gawat..!! Oknum Pekerja Perbaikan Jalan Simarjarunjung Jualan Aspal Bekas
Berita, Simalungun
0 shares9 views

Wah Gawat..!! Oknum Pekerja Perbaikan Jalan Simarjarunjung Jualan Aspal Bekas

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-SIMALUNGUN ATAS Pekerja proyek perbaikan jalan (tambal sulam) Jalan Lintas Negara tepatnya di Jalan Simarjarungjung Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara memperjual…

Korban Penyerangan Dijaga Ketat
Berita, Peristiwa
0 shares13 views

Korban Penyerangan Dijaga Ketat

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-JAMBI Meski kondisi dua korban anggota polisi, yakni Aiptu HSP Manalu dan Bripka Sangap Sinambunan sudah mulai sadar akibat penyerangan di Rumah Sakit…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category