382 Shares 2005 Views

Ribuan Bikers Bakal Ngumpul di Siantar

Nov 23, 2017
382 2006

ALS-PEM SIANTAR

Setelah sukses melaksanakan Kopi Darat (Kopdar) para Bikers se Sumatera Utara terselenggara, dengan menghadirkan Indro Warkop sebagai peserta Kopdar.  Kini kota siantar bakal kembali diguncang oleh ribuan para pengendara dan pecinta sepeda motor yang bergabung di dalam club club sepeda motor tersebut.

Kopdar gabungan Biker se Sumut part 8, akan jatuh ke kota Siantar,  dengan lokasi penempatan berkumpul di Lapangan Haji Adam Malik Siantar.

Yusak Sigalingging,  Ketua penyelenggara,  kepada ALS,  Kamis (23/11/2017) mengatakan bahwa kegiatan dengan thema “Brotherhod Keep Safety Riding ” tersebut akan terselenggara pada tanggal 26 November 2017 mendatang.

” Meoment kita berkumpul nanti akan diikuti lebih dari 60 club sepeda motor se Sumatera Utara.  Dan kira kira mencapai ribuan anggota dari club club tersebut.  Kita bikers yang bukan genk jalanan.  Kita bersaudara dan berjalan pada aspal yang sama, ” ujarnya.

Dijelaskan olehnya,  untuk rancangan kegiatan yang juga bekerja sama dengan pihak pemerintah dan pihak kepolisian tersebut direncanakan selain akan diisi dengan kegiatan kegiatan freestyle dari para bikers,  juga akan diisi wejangan wejangan dari pihak Kepolisian dan Pemerintah.

” Selain kegiatan Kopdar,  Freestlyle,  nantinya pihak Kepolisian juga akan memberikan masukan masukan kepada kita dalam kebutuhan berkendara. Dari pihak pemerintah juga kita harap hadir,  diantaranya Walikota Siantar dan Bupati Simalungun, ” pungkasnya. (Di)

You may be interested

Ratusan Rumah Terbakar di Batam, Kerugian Miliaran Rupiah
Berita
27 shares139 views

Ratusan Rumah Terbakar di Batam, Kerugian Miliaran Rupiah

REDAKSI - Jul 14, 2018

ALS-BATAM Jika sudah kehendakNya, siapa pun tak boleh menghalangi. Seperti yang terjadi di pulau Batam pada hari ini Sabtu (14/07/2018) pagi tadi. Ratusan…

Martin Hutabarat : Partai Gerindra Jaminannya Menjaga Kerukunan di Indonesia
Berita, SUMUT
5 shares71 views

Martin Hutabarat : Partai Gerindra Jaminannya Menjaga Kerukunan di Indonesia

REDAKSI - Jul 14, 2018

ALS-SUMUT Martin Hutabarat, Anggota DPR RI, melaksanakan kegiatan Sarasehan Kebangsaan bersama kadernya di Nagori Sirube Rube, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sabtu (14/07/2018).…

Hari Ini Martin Hutabarat Adakan Sarasehan Kebangsaan
Berita, SUMUT
13 shares81 views

Hari Ini Martin Hutabarat Adakan Sarasehan Kebangsaan

REDAKSI - Jul 14, 2018

ALS-SIDAMANIK Hari ini akan ada kegiatan sarasehan kebangsaan yang diadakan oleh Martin Hutabarat SH,Anggota DPR RI. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Umum Kecamatan…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category