382 Shares 1845 Views

Ribuan Bikers Bakal Ngumpul di Siantar

Nov 23, 2017
382 1846

ALS-PEM SIANTAR

Setelah sukses melaksanakan Kopi Darat (Kopdar) para Bikers se Sumatera Utara terselenggara, dengan menghadirkan Indro Warkop sebagai peserta Kopdar.  Kini kota siantar bakal kembali diguncang oleh ribuan para pengendara dan pecinta sepeda motor yang bergabung di dalam club club sepeda motor tersebut.

Kopdar gabungan Biker se Sumut part 8, akan jatuh ke kota Siantar,  dengan lokasi penempatan berkumpul di Lapangan Haji Adam Malik Siantar.

Yusak Sigalingging,  Ketua penyelenggara,  kepada ALS,  Kamis (23/11/2017) mengatakan bahwa kegiatan dengan thema “Brotherhod Keep Safety Riding ” tersebut akan terselenggara pada tanggal 26 November 2017 mendatang.

” Meoment kita berkumpul nanti akan diikuti lebih dari 60 club sepeda motor se Sumatera Utara.  Dan kira kira mencapai ribuan anggota dari club club tersebut.  Kita bikers yang bukan genk jalanan.  Kita bersaudara dan berjalan pada aspal yang sama, ” ujarnya.

Dijelaskan olehnya,  untuk rancangan kegiatan yang juga bekerja sama dengan pihak pemerintah dan pihak kepolisian tersebut direncanakan selain akan diisi dengan kegiatan kegiatan freestyle dari para bikers,  juga akan diisi wejangan wejangan dari pihak Kepolisian dan Pemerintah.

” Selain kegiatan Kopdar,  Freestlyle,  nantinya pihak Kepolisian juga akan memberikan masukan masukan kepada kita dalam kebutuhan berkendara. Dari pihak pemerintah juga kita harap hadir,  diantaranya Walikota Siantar dan Bupati Simalungun, ” pungkasnya. (Di)

You may be interested

Dua Personil Polisi Terluka Diserang OTK
Berita, Nasional
0 shares25 views

Dua Personil Polisi Terluka Diserang OTK

REDAKSI - Mei 22, 2018

ALS-JAMBI Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Marosebo, Jambi diserang oleh seorang tidak dikenal yang membawa senjata tajam pada Selasa (22/5) sekira pukul 14.30 WIB.…

Dianggap Melecehkan, Anggota Dewan Ini Dipukuli 4 Orang
Berita, Hukum
0 shares85 views

Dianggap Melecehkan, Anggota Dewan Ini Dipukuli 4 Orang

REDAKSI - Mei 22, 2018

ALS-KARAWANG Berawal dari postingan meme gambar Habib Rizik Sihab dan Amien Rais yang di sebar oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Karawang dari…

Dua Pelaku Narkoba Diringkus Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi
Berita, Tebing Tinggi
0 shares51 views

Dua Pelaku Narkoba Diringkus Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi

REDAKSI - Mei 22, 2018

ALS-TEBINGTINGGI Personil Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tebing Tinggi berhasil menangkap dua orang pria, yang diduga merupakan pelaku penyalahgunaan narkoba dari dua lokasi…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category