11 Shares 102 Views

Sabu Dalam Sepatu di Bandara Sultan Hasanuddin Makasar

Jun 11, 2018
11 103

ALS-MAKASAR

Sepasang sepatu yang di duga berisi narkoba jenis sabu sabu yang hendak di seludupkan ke Gorontalo, berhasil di gagalkan oleh pihak petugas kargo  bandara Sultan Hasanuddin Makasar pada Senin (11/06/2018) dini hari tadi.

Awalnya, paket itu akan dikirim lewat salah satu jasa pengiriman barang dan akan menggunakan penerbangan Lion Air JT-0792 tujuan Gorontalo. Dan tertera ada tertulis pakaian, makanan, mainan dan aksesoris yang tercantum di dalam dokumen pengiriman. Juga tercantum nama Salman sebagai pengirim dan Tomi H di Gorontalo sebagai penerima barang.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani kepada wartawan senin pagi tadi menerangkan bahwa penemuan dua paket sabu sabu tersebut bertempat di ruangan pemeriksaan X-Ray RA Kargo di Bandara Sultan Hasanuddin.

Dan setelah di chek ulang, ternyata benar bahwa sepasang sepatu tersebut berisi sabu sabu. Lalu petugas segera melakukan penimbangan dan diketahui narkoba jenis sabu sabu itu beratnya 6 koli.

“Setelah petugas melakukan chek ulang secara manual, akhirnya petugas mengetahui jika di dalam sepasang sepatu itu adalah narkoba jenis sabu sabu seberat 6 koli yang akan di seludupkan ke Gorontalo”, ucap Kombes Pol Dicky Sondani.

Selanjutnya petugas memboyong oknum karyawan yang membawa paket itu dan juga membawa sepasang sepatu yang berisikan narkoba tersebut Ke Mapolres Maros untuk pengembangan lebih lanjut. (K2)

You may be interested

Wewujudkan TNI AD Bebas Dari Narkoba, Korem 022/PT Melaksanakan Test Urine
Berita, SUMUT
0 shares5 views

Wewujudkan TNI AD Bebas Dari Narkoba, Korem 022/PT Melaksanakan Test Urine

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-SIANTAR Sebanyak 50 orang anggota Korem 022/PT  melaksanakan tes urine di Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Pematangsiantar. Kegiatan tes urine ini langsung…

Tak Kunjung Dikerjakan, Warga Hutabayu Merasa Kecewa
Berita, Simalungun
0 shares19 views

Tak Kunjung Dikerjakan, Warga Hutabayu Merasa Kecewa

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-HUTABAYU Proyek pembangunan peningkatan jalan Hutabayu Raja terkesan di telantarkan. Hal itu dikatakan puluhan orang warga Hutabayu Raja pada www.akarliputan sumut com, pada…

Diwarnai Aksi Kejar Kejaran, Polsek Lahusa Polres Nisel Berhasil Sita 700 Liter Tuak Suling
Berita, SUMUT
0 shares25 views

Diwarnai Aksi Kejar Kejaran, Polsek Lahusa Polres Nisel Berhasil Sita 700 Liter Tuak Suling

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-NISEL Petugas Kepolisian Sektor Lahusa Polres Nias Selatan Sumatera Utara, menggagalkan peredaran minuman keras jenis tuak suling sebanyak 700 liter yang berasal dari…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category