4 Shares 70 Views

Sambut Hari Bhayangkara ke 72, Polres Tebing Tinggi Anjangsana ke Panti Asuhan Amaliyah

Jun 08, 2018
4 71

ALS-TEBINGTINGGI
Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 Polres Tebing Tinggi melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Amaliyah yang berada di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Jumat (8/6) siang.

Kegiatan anjangsana menyambut Hari Bhayangkara ke 72 yang jatuh pada 1 Juli mendatang ini juga dilaksanakan Polres Tebing Tinggi di UPT pelayanan sosial Tuna Netra dan Tuna Daksa Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi. Pada kegiatan tersebut, Polres Tebing Tinggi menyerahkan bantuan berupa sembako kepada anak-anak penghuni panti asuhan dan UPT Pelayanan Sosial.

Bantuan sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Waka Polres Tebing Tinggi Kompol V Siagian didampingi Kabag Sumda Kompol Ismui serta Kapolsek Padang Hilir AKP Armansyah Harahap diterima langsung pimpinan Panti Asuhan Amaliyah H Burhanuddin Harahap dan disaksikan pengurus serta anak-anak penghuni panti asuhan. Sementara di Pelayanan Sosial diterima langsung oleh Kepala UPT Hj Rusdah Azizah.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Kompol V Siagian mengatakan anjangsana ke Panti Asuhan Amaliyah serta di Pelayanan Sosial Tuna Netra dan Tuna Daksa Dinas Sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-72 dan sebagai salah satu wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Tebing Tinggi kepada fakir miskin dan anak-anak yatim piatu.

“Bantuan ini sebagai ungkapan rasa syukur dalam menyambut Hari Bhayangkara, dan keinginan untuk berbagi dengan kaum dhuafa dan anak yatim. Dengan saling berbagi, diharapkan dapat memberi kebahagiaan kepada sesama, khususnya kepada anak-anak penghuni panti asuhan,” ujar Waka Polres Tebing Tinggi Kompol V Siagian.

Sementara, pimpinan Panti Asuhan Amaliyah H Burhanuddin Harahap mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan kepada panti asuhan serta tidak lupa mendoakan Polres Tebing Tinggi dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Semoga para personil Polres Tebing Tinggi selalu dalam keadaan sehat walafiat, dan selalu dalam¬†lindungan Allah Swt,” sebut H Burhanuddin Harahap. Kegiatan anjangsana ini turut diikuti para perwira dan bintara serta Bhayangkari Polres Tebing Tinggi. (RP)

Keterangan Foto : Polres Tebing Tinggi saat melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Amaliyah yang berada di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi.

 

You may be interested

Terkait Dugaan Pungli, Besok Kepsek SD 091522 Marubun Jaya Akan Diperiksa Team Ditkrimum Poldasu
Berita, Simalungun
0 shares23 views

Terkait Dugaan Pungli, Besok Kepsek SD 091522 Marubun Jaya Akan Diperiksa Team Ditkrimum Poldasu

REDAKSI - Jun 22, 2018

ALS-SIMALUNGUN Terkait laporan masyarakat ke Ombusman Jakarta atas adanya dugaan pungli yang di lakukan oleh oknum Kepala Sekolah SD Negri 091522 Marubun Jaya…

Rapat Kordinasi Pilgubsu 2018 di Kabupaten Simalungun
Berita, Simalungun
0 shares51 views

Rapat Kordinasi Pilgubsu 2018 di Kabupaten Simalungun

REDAKSI - Jun 22, 2018

ALS-SIMALUNGUN Pada hari ini, Jumat (22/06/2018) sekira pukul 10.00 Wib pagi tadi, telah berlangsung Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun…

RS Santa Elisabet Kota Batam, Dianggap Lalai Dalam Mengurus Pasien
Berita
0 shares454 views

RS Santa Elisabet Kota Batam, Dianggap Lalai Dalam Mengurus Pasien

REDAKSI - Jun 22, 2018

ALS-BATAM Hizkia Samosir,salah seorang pasien dari Rumah Sakit Santa Elisabeth Batam Kota,kecewa terhadap pelayanan dan penindakan yang dilakukan oleh dokter yang pada saat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category