5 Shares 62 Views

Sambut Idul Fitri, Hanura Tebing Tinggi Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu

Jun 08, 2018
5 63

ALS-TEBINGTINGGI
Dalam rangka bulan suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura) Kota Tebing Tinggi berbagi dengan warga kurang mampu, yang dilaksanakan di Jalan Bahkuliat, Kelurahan Pelita, Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Jumat (8/6) sore.

Dalam kegiatan itu, Ketua DPC Hanura Tebing Tinggi Ogamota Hulu didampingi Wakil Ketua DPC Elon Siregar dan W Siagian, menyerahkan bantuan beras kepada 200 KK yang  merupakan warga Kelurahan Pelita, Kecamatan Bajenis dan warga Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi.

Ditemui disela-sela kegiatan, Ogamota Hulu kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan menyatunya rasa kebersamaan Partai Hanura Tebing Tinggi dengan masyarakat sekitar, terlebih di bulan suci Ramadan dan dalam menyambut hari raya Idul Fitri. “Di bulan suci Ramadan dan dalam menyambut hari raya Idul Fitri ini, Hanura ingin berbagi dengan warga masyarakat.Karena Hanura ada, dari dan untuk rakyat. Kegembiraan ini juga harus dirasakan bersama dengan rakyat,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ogamota yang juga anggota DPRD Kota Tebing Tinggi ini juga  mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kekondusifan selama bulan Ramadan. “Dengan begitu, yang menjalankan Puasa dapat mengisi dengan kegiatan-kegiatan ibadah seperti tarawih dan bertadarus,” ujar Ogamota.

Ditambahkannya, selain memberikan bantuan beras, Hanura Tebing Tinggi juga akan memberikan asuransi jiwa kepada masyarakat, secara khusus kepada kader Hanura yang ada di Kelurahan Pelita dan Lubuk Raya. “Pemberian asuransi jiwa ini, tanda bersatunya Hanura dengan rakyat,” imbuhnya.

Terkait dengan Pilgubsu, Ogamota meminta seluruh kader Hanura yang ada di kelurahan se-Kota Tebing Tinggi berjuang untuk memenangkan pasangan Eramas, agar dapat memimpin dan membangun Provinsi Sumatera Utara. (RP)

Keterangan Foto : Ketua DPC Hanura Kota Tebing Tinggi Ogamota Hulu didampingi Wakil Ketua Elon Siregar saat menyerahkan bantuan beras kepada warga.

 

You may be interested

Terkait Dugaan Pungli, Besok Kepsek SD 091522 Marubun Jaya Akan Diperiksa Team Ditkrimum Poldasu
Berita, Simalungun
0 shares23 views

Terkait Dugaan Pungli, Besok Kepsek SD 091522 Marubun Jaya Akan Diperiksa Team Ditkrimum Poldasu

REDAKSI - Jun 22, 2018

ALS-SIMALUNGUN Terkait laporan masyarakat ke Ombusman Jakarta atas adanya dugaan pungli yang di lakukan oleh oknum Kepala Sekolah SD Negri 091522 Marubun Jaya…

Rapat Kordinasi Pilgubsu 2018 di Kabupaten Simalungun
Berita, Simalungun
0 shares51 views

Rapat Kordinasi Pilgubsu 2018 di Kabupaten Simalungun

REDAKSI - Jun 22, 2018

ALS-SIMALUNGUN Pada hari ini, Jumat (22/06/2018) sekira pukul 10.00 Wib pagi tadi, telah berlangsung Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun…

RS Santa Elisabet Kota Batam, Dianggap Lalai Dalam Mengurus Pasien
Berita
0 shares452 views

RS Santa Elisabet Kota Batam, Dianggap Lalai Dalam Mengurus Pasien

REDAKSI - Jun 22, 2018

ALS-BATAM Hizkia Samosir,salah seorang pasien dari Rumah Sakit Santa Elisabeth Batam Kota,kecewa terhadap pelayanan dan penindakan yang dilakukan oleh dokter yang pada saat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category