46 Shares 544 Views

Sebelum Ditemukan Tewas, Taben Lari Meninggalkan Rumah

Jul 05, 2018
46 545

ALS-BATAM

Mayat yang ditemukan mengambang di waduk Sei Ladi kota Batam pada Rabu (4/7) siang kemarin ternyata bernama Taben Musadi (35).

Taben Musadi ditemukan tewas mengambang dengan tubuh terikat pada koper yang berisi batu di waduk Seiladi.

Informasi yang  berhasil di rangkum oleh kru redaksi hingga pukul 16.00 Wib sore ini, korban terakhir kali terlihat pada hari Senin (2/7) subuh, sekitar pukul 04.00 Wib kemarin.

Taben diketahui kabur dari rumahnya setelah ketahuan memukul seorang wanita yang bernama Nur Azizah, yang tak lain anak dari bapak angkatnya sendiri. Dan selama ini juga Taben diketahui tinggal bersama bapak angkatnya tersebut.

Menurut keterangan seorang saksi yang minta namanya tidak disebut, Taben diketahui ada menaruh hati kepada Nur Azizah anak bapak angkatnya sendiri.

Kompol Yunita Stevani selaku Kapolsek Lubuk Baja, kepada wartawan, Kamis (05/07/2018) mengatakan, setelah melihat hasil pemeriksaan, korban (Taben-red) pernah mengungkapkan perasaannya kepada Nur Azizah yang diketahui putri dari bapak angkatnya sendiri. Namun tidak direspon oleh Nur Azizah yang justru sudah menganggap korban sebagai abangnya sendiri.

Karena merasa cintanya ditolak, korban lantas membekap mulut Nur serta memukul lehernya. Ternyata aksi pemukulan yang dilakukan oleh korban tersebut diketahui oleh abang nya Nur. Dan karena itu Taben kabur melarikan diri dari rumah bapak angkatnya dengan membawa lari sepeda motor jenis Honda Beat.

“Bapak angkatnya Taben juga sudah pergi mencari ke rumah kakak angkatnya Taben, tapi ia (korban) tidak juga ditemukan”, ucap Yunita.

Hingga akhirnya Taben ditemukan telah menjadi mayat pada Rabu kemarin siang dengan kondisi tubuhnya di ikat dengan sebuah koper merk Polo yang sengaja di isi batu sebagai pemberat agar tenggelam di waduk Sei Ladi kota Batam.

Hingga saat ini pihak Kepolisian masih melalukan penyelidikan atas kasus pembunuhan berencana ini. (BT)

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
36 shares227 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
26 shares219 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
46 shares408 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category